‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Perkenalkan Ke-4 Dewi

December 2, 2016 16:45
‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Perkenalkan Ke-4 Dewi

Compile Heart telah merilis informasi terbaru dari “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune” melalui situs resminya. Informasi yang dirilis kali ini memperkenalkan keempat dewi yang melindungi dunia game online-nya dan juga karakter musuh yang menghadang jalan kalian.

Purple Heart (seiyuu: Rie Tanaka)

four-goddesses-online-neptune-dewi-1

NPC yang muncul dalam Four Goddesses Online. Desainnya dibuat berdasarkan wujud goddess dari Neptune. Tidak hanya penampilannya, bahkan kepribadiannya pun serupa, terlihat dewasa dan selalu tenang, meski kadang ceroboh.

Dalam cerita Four Goddesses Online, dia adalah salah satu dewi yang berhasil menyegel Demon King pada zaman dahulu kala. Class dia sebagai dewi adalah bertarung menggunakan one-handed sword.

Black Heart (seiyuu: Asami Imai)

four-goddesses-online-neptune-dewi-2

NPC yang muncul dalam Four Goddesses Online. Desainnya dibuat berdasarkan wujud goddess dari Noire. Tidak hanya penampilannya, bahkan kepribadiannya pun serupa, selalu percaya diri dan gemar bertarung.

Dalam cerita Four Goddesses Online, dia adalah salah satu dewi yang berhasil menyegel Demon King pada zaman dahulu kala. Class dia sebagai dewi adalah bertarung menggunakan great sword.

White Heart (seiyuu: Kana Asumi)

four-goddesses-online-neptune-dewi-3

NPC yang muncul dalam Four Goddesses Online. Desainnya dibuat berdasarkan wujud goddess dari Blanc. Tidak hanya penampilannya, bahkan kepribadiannya pun serupa, sering berbicara dengan terang-terangan tetapi berbicara dengan anggun dalam adegan penting.

Dalam cerita Four Goddesses Online, dia adalah salah satu dewi yang berhasil menyegel Demon King pada zaman dahulu kala. Class dia sebagai dewi adalah bertarung menggunakan axe.

Green Heart (seiyuu: Rina Satou)

four-goddesses-online-neptune-dewi-4

NPC yang muncul dalam Four Goddesses Online. Desainnya dibuat berdasarkan wujud goddess dari Vert. Tidak hanya penampilannya, bahkan kepribadiannya pun serupa, terlihat elegan di luar pertarungan, tetapi langsung menjadi tanpa ampun ketika bertarung.

Dalam cerita Four Goddesses Online, dia adalah salah satu dewi yang berhasil menyegel Demon King pada zaman dahulu kala. Class dia sebagai dewi adalah bertarung menggunakan spear.

Demon King Jester (seiyuu: Shouta Ebina)

four-goddesses-online-neptune-boss-1

Dalam cerita Four Goddesses Online, Jester adalah karakter boss yang paling kuat dan paling gila.

Kekuatannya melebihi para dewi dan dia ahli dalam black magic, terutama sihir yang terlarang. Dahulu kala, dia mencoba untuk menjajah Arsgard dengan pasukannya, tetapi kemudian disegel oleh para dewi dengan kekuatan rahasia.

Tetapi anak buahnya yang selamat diam-diam berusaha selama 1.000 tahun untuk membuka segel Jester. Sekarang, waktu kebangkitannya semakin dekat.

Dark Knight (seiyuu: Rikiya Koyama)

four-goddesses-online-neptune-boss-2

Karakter boss yang muncul di Four Goddesses Online. Dia adalah salah satu pemimpin pasukan Demon King yang terkenal sebagai “The Unrivaled.” Jika kalian hanya lihat kemampuan bertarungnya, dia seimbang dengan Demon King Jester.

Minotaur (seiyuu: Miou Tanaka)

four-goddesses-online-neptune-boss-3

Karakter boss yang muncul di Four Goddesses Online. Dia adalah salah satu pemimpin pasukan Demon King yang terkenal sebagai “The Unrivaled.” Dia memiliki kekuatan yang sangat tinggi, bahkan sampai dikatakan ayunan kapaknya bisa membelah bumi.

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu