Jumlah Distribusi ‘Final Fantasy XV’ di Hari Pertama Tembus 5 Juta Kopi

December 2, 2016 5:34 pm
Jumlah Distribusi ‘Final Fantasy XV’ di Hari Pertama Tembus 5 Juta Kopi

Square Enix mengumumkan bahwa jumlah distribusi untuk “Final Fantasy XV” di hari pertama telah menembus angka 5 juta kopi. Game ini baru saja rilis pada tanggal 29 November.

Angka tersebut sudah termasuk penjualan disc dan digital. Menurut Square Enix, Final Fantasy XV adalah game dengan penjualan tercepat dalam sejarah Final Fantasy. Di Jepang, game ini memegang rekor penjualan digital tertinggi di hari pertama. Sedangkan di pasar Asia selain Jepang, game ini mencetak rekor penjualan tertinggi dalam bentuk disc dan digital.

Dalam berita terkait, Square Enix juga siap merilis DLC unik. Dalam malam perayaan rilis game-nya, Square Enix menayangkan gameplay Mystery Disc yang unik. Dalam gameplay tersebut, Noctis sempat bertarung melawan presiden dan CEO Square Enix yaitu Yosuke Matsuda. Pertarungan melawan boss Square Enix akan dirilis sebagai DLC.

final-fantasy-xv-laku-keras-2

Selain it, Tabata juga akan merilis DLC “Holiday Pack” secara gratis. DLC ini akan rilis sebelum 2016 berakhir dan akan menghadirkan fitur “New Game Plus” dan “Level Cap Creation.”

Final Fantasy XV sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu (1, 2)