Live Action ‘Hurricane Polymar’ Rilis Video Teaser, Tampilkan Junpei Mizobata Kenakan Kostum

December 2, 2016 15:08
Live Action ‘Hurricane Polymar’ Rilis Video Teaser, Tampilkan Junpei Mizobata Kenakan Kostum

Bila pada beberapa waktu lalu dikabarkan mengenai adaptasi live-action Hurricane Polymar”, maka pada hari Rabu lalu Tatsunoko Productions ditayangkan video teaser untuk film live-action Hurricane Polymar yang mengadaptasi serial anime berjudul sama yang tayang pada tahun 1974. Video tersebut menampilkan Junpei Mizobata mengenakan kostum sang karakter utama.

Adaptasi live-action Hurricane Polymar akan dibuka untuk umum di Shinjuku Wald 9 dan bioskop lain pada bulan Mei 2017 sebagai bentuk perayaan hari jadi Tatsunoko Production ke-55.

Selain Junpei Misobata, akan ada pemeran lain seperti Yuki Yamada, Mikie Hara, dan Yurina Yanagi.

polymar

Koichi Sakamoto akan menjadi sutradara untuk film ini bersama dengan Shinsuke Ounishi sebagai penulis naskah cerita. Sakamoto yang merupakan penggemar Jackie Chan pernah menjadi aktor stuntman di Amerika dan sutradara beberapa serial Power Ranger.

Anime orisinalnya sendiri berfokus pada Takeshi Yoroi (disuarakan oleh Kazuyuki Sogabe), seorang pemuda yang bisa berubah menjadi Hurricane Polymar. Pakaian berkuatan super miliknya bisa berubah menjadi satu dari lima kendaraan untuk memerangi tindak kriminal.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.