Nano Menunjukkan Wajah Aslinya dan Mengumumkan Single Terbarunya

December 2, 2016 2:04 pm
Nano Menunjukkan Wajah Aslinya dan Mengumumkan Single Terbarunya

Jika kamu penasaran dengan muka penyanyi anisong bernama Nano dan terus menerka-nerka bagaimana rupa wajah aslinya maka pertanyaan kamu sudah terjawab.

Nano menunjukkan wajah aslinya yang begitu tomboy dan menawan pada promotional shoot single terbarunya berjudul “MY LIBERATION/PARAISO (Anime Ver.)”. Single ini akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2017 dan menjadi lagu penutup serial anime Chain Chronicle: The Light of Haecceitas yang diadaptasi dari game Chain Chronicle 3. Sebelumnya ia juga pernah merilis lagu untuk pembuka game Chain Chronicle 3 dengan berjudul “HAVEN”.

Dalam rangka promosi single terbarunya Nano akhirnya menunjukan wajah aslinya yang terlihat cool dan nyentrik. Banyak penggemar yang terkejut akan penampakan wajah asli Nano dan banyak yang berkomentar bahwa dia ternyata cantik dan cool dalam waktu bersamaan.

Penyanyi ini selalu terlihat misterius di panggung maupun di promotional shoot. Ia selalu menyembunyikan wajah aslinya ketika tampil. Penyanyi yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini pertama kali melejit berkat kumpulan cover lagu Vocaloid dan anime yang ia unggah ke Niconico Douga. Kepopuleran ini membawa ia mendapatkan kontrak dengan major label Flying Dog/Victor dan merilis album pertamanya pada 14 Maret 2012.

Nano juga terkenal di kalangan pecinta anisong berkat mengisi banyak lagu anime populer seperti Btoom, Gunslinger Stratos 2, Arpeggio of Blue Steel, dan M3 the dark Metal. Single terbarunya “DREAMCATCHER” dirilis pada 2 November 2016 kemarin.

Sumber: Natalie Music