UVERworld dan Rin Akatsuki Mengisi Lagu Tema untuk Sekuel ‘Ao no Exorcist’

December 2, 2016 1:27 pm
UVERworld dan Rin Akatsuki Mengisi Lagu Tema untuk Sekuel ‘Ao no Exorcist’

Diantara kalian pasti ada yang mengingat lagu “Core Pride” dari UVERWorld yang menjadi lagu pembuka Ao no Exorcist” pada tahun 2011. Sekarang mereka kembali lagi mengisi lagu pembuka untuk sekuel dari anime yang diadaptasi dari manga buatan Kazue Kato ini.

Seperti yang diumumkan pada edisi Januari 2017 majalah Jump SQ, grup rock UVERworld akan mengisi lagu pembuka untuk sekuel dari Ao no Exorcist berjudul Ao No Exorcist: Kyoto Fujo O-hen yang akan ditayangkan pada 7 Januari 2017 jam 2:10 di jam program anime dini hari MBS “Animeism”. Penyanyi pendatang baru Rin Akatsuki mengisi lagu penutup dari sekuel ini.

uverworld

Selain Ao no Exorcist UVERworld juga telah mengisi banyak lagu tema dalam serial anime seperti Bleach, Gundam 00, D.Gray-man, dan Puzzle & Dragons X. Rin Akatsuki sendiri merupakan penyanyi pendatang baru yang merilis single perdananya dibawah naungan Sony Music dan menjadi lagu penutup dari musim kedua Kindaichi Shounen no Jikenbo Returns.

Koichi Hatsumi (Deadman Wonderland, Gangsta, Berserk) akan menyutradarai sekuel dari Ao no Exorcist mengganyikan Tensai Okamura. Toshiya Ono (Subete ga F ni Naru, Gatchaman Crowds, tsuritama) bertindak sebagai komposisi seri menggantikan Ryota Yamaguchi. Keigo Sasaki kembali menjadi character design dalam serial ini dan Hiroyuki Sawano akan mengisi musik dari sekuel Ao no Exorcist yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini.

Sumber: ANN