Anime Baru ‘Gintama’ Menampakkan Visual Terbarunya

December 3, 2016 2:17 pm
Anime Baru ‘Gintama’ Menampakkan Visual Terbarunya

Dalam cuplikan majalah Shonen Jump edisi minggu depan, rencana penayangan dari anime Gintama kembali diulas dan kini ditemani oleh sebuah visual baru yang memperlihatkan para anggota Yorozuya. Seri baru tersebut akan ditayangkan di TV Tokyo di malam hari, antara tanggal 8 dan 9 Januari pada pukul 1.35 pagi.

ЯeaL, sebuah band rock Jepang beranggotakan 4 wanita di bawah label SME Records akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Kagerou” sedangkan RIZE, band rock di bawah label Warner Music Japan akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Silver.”

joi-gintama-2017-visual-baru

Sebelumnya, film anime Gintama ditayangkan di TV Tokyo dan afiliasinya pada pukul 6 sore. Saya curiga Gintoki dan anggota Yorozuya akan kembali ngomel karena waktu tayangnya menjadi tengah malam, serta mulai menggunjing seri anime yang tayang pada pukul 6 sore menggantikan mereka. Seperti di sebuah episode saat mereka beradu dengan seri SKET Dance.

Hideaki Sorachi memulai seri manga ini tahun 2004 dan terus menjadi salah satu manga paling laris di Jepang bersama seri-seri terkenal lain. Namun baru saja beberapa hari lalu sang mangaka berbicara mengenai pembagian keuntungan antara pemegang lisensi anime dan anime layar lebar dengan para mangaka. Dia berpesan untuk selalu membeli manga buatan penerbit supaya para mangaka bisa hidup di rumah di Roppongi Hills.

Sumber: Crunchyroll