Desain Akhir Kimono ‘Evangelion’ Telah Ditentukan dan Pre-Ordernya Telah Dibuka

December 3, 2016 11:27 am
Desain Akhir Kimono ‘Evangelion’ Telah Ditentukan dan Pre-Ordernya Telah Dibuka

Pada bulan Oktober lalu, tepatnya tanggal 14 hingga 31 Oktober, para penggemar melalukan voting untuk memilih desain Evangelion yang akan direalisasikan menjadi sebuah sebuah kimono berkualitas tinggi.

Diantara pilihan yang dapat dipilih terdapat tema yang menampilkan gambar beberapa karakter terkenal pada sebuah kain yang mewakili warna khas mereka. Akhirnya desain pemenang pun diumumkan.

evangelion-kimono-2

Sangat mengejutkan karena tidak ada satu desain berdasarkan karakter-karakter Evangelion yang memenangkan voting tersebut. Yang memenangkan voting ini adalah sebuah desain yang menunjukkan gambar EVA-01 milik Shinji Ikari, yang ditampilkan pada sebuah latar penuh warna diatas sebuah kain kimono berwarna hitam. Dipasangkan dengan obi bolak-balik dengan corak hexagonal hitam dan merah pada bagian depannya dan grafis yang menampilkan corak teknologi masa depan pada bagian sebaliknya. Set kimono ini menjadi sebuah set kimono yang sangat unik.

evangelion-kimono-3

evangelion-kimono-obi-depan

corak obi bagian depan
evangelion-kimono-obi-belakang

corak obi bagian belakang
Masa pre-order berlaku hingga 28 Desember jam 19.00 JST dimana kimono ini dijahit oleh penjahit khusus kimono berusia 70 tahun asal Hiroshima bernama Assistar. Kimono dengan grafis Evangelion ini terdiri dari 3 set yaitu kimono seharga US$1,944 (sekitar 26 juta rupiah); kimono & obi seharga US$2,138 (sekitar 28 juta rupiah); kimono, obi, dan gantungan spesial seharga US$3,145 (sekitar 42 juta rupiah) untuk memamerkan kimono Evangelion tersebut.

evangelion-kimono-4

Bila kamu ingin memiliki kimono ini, kamu bisa mengunjungi situs Otaku Mode berikut ini.

Sumber: Rocketnews