Kendaraan Pengantar Pizza Domino Didandani Seperti Rusa Jelang Natal

December 3, 2016 10:35 am
Kendaraan Pengantar Pizza Domino Didandani Seperti Rusa Jelang Natal

Natal sebentar lagi, waktunya meriasi dirimu dan mendekor rumahmu untuk merayakan natal. Sebagaimana yang dilakukan oleh Domino’s Pizza yang mendandani kendaraan pengantar pizza mirip seperti rusa lengkap dengan sepasang tanduk rusa pada bagian atasnya.

Bulan lalu, Domino’s Pizza Jepang mengejutkan orang-orang dengan mengantarkan pizza menggunakan rusa alih-alih menggunakan kendaraan pengantar pizza yang mereka miliki. Bahkan restoran pizza ini melakukan sebuah promosi yang tidak biasa, dan saat ini sepertinya akan hadir dengan sebuah promosi yang tak kalah gilanya.

Seperti yang terlihat pada video diatas, tidaklah gampang melatih seekor rusa untuk mengantarkan pizza kepada pelanggan layaknya Santa Klaus yang terbang mengantarkan mainan kepada anak-anak baik. Akhirnya rencana mengantarkan pizza menggunakan rusa ini dibatalkan dan Domino memutuskan untuk tetap mengantarkan pizza menggunakan kendaraan pengantar yang mereka miliki, namun didandani seperti seekor rusa.

dr-2

Seperti kebanyakan delivery service makanan yang beroperasi di Jepang, Domino’s Pizza Jepang juga tidak menyuruh karyawannya mengantarkan pizzanya dengan memakai mobil pribadi karyawannya, namun dengan menggunakan sebuah motor berkanopi yang dilengkapi sebauh kotak penghangat pada bagian belakangnya. Pada musim dingin ini, hanya beberapa kendaraan pengantar saja yang didandani seperti rusa. Pihak Domino’s Pizza Jepang juga mengubah ikon aplikasi miliknya dengan sebuah ikon rusa berhidung merah.

dr-4

Kendaraan pengantar bergaya rusa ini akan beroperasi hingga akhir Desember

Sumber: Rocketnews