‘Musou Stars’ Tayangkan Trailer Perdana & Pamerkan Tampak Karakter Orisinal

December 3, 2016 10:57
‘Musou Stars’ Tayangkan Trailer Perdana & Pamerkan Tampak Karakter Orisinal

Koei Tecmo telah merilis trailer perdana dari “Musou Stars” yang sedikit unik. Selain itu, mereka juga mendetilkan informasi lebih lanjut yang sebelumnya diungkapkan lewat Famitsu. Hal yang mengejutkan dari informasi kali ini adalah ternyata karakter orisinalnya berupa binatang yang diantropomorfikasi atau dikenal juga sebagai furry.

Trailer yang ditayangkan sedikit unik karena terlihat seperti remix, banyak adegan yang diulang-ulang. Kalian bisa lihat aksi-aksi karakter Zhao Yun dari Dynasty Warriors, Kasumi dari Dead or Alive, Horou dari Toukiden, Millennia dari Deception, dan Sophie dari seri Atelier yang hadir dalam game ini.

Sedangkan informasi baru yang dirilis adalah:

Karakter

Mitsunari Ishida dari Samurai Warriors (seiyuu: Eiji Takemoto)

musou-stars-trailer-1

Salah satu anak buah Hideyoshi Toyotomi. Dia memiliki banyak akal dan cara pikirannya sangat logis. Dia menganggap dirinya cukup jago dan cara pikirnya yang rasional dan ideal sering membuat orang merasa Mitsunari sebagai orang yang arogan. Karena itu, dia sering dimusuhi.

Wang Yuanji dari Dynasty Warriors (seiyuu: Kanae Itou)

musou-stars-trailer-2

Anak dari Wang Su yang menjadi menteri di Wei. Sejak kecil, Wang Yuanji terlihat pintar dan pemberani. Dia adalah gadis yang sangat sopan dan baik hati. Tetapi ketika berbicara dengan orang yang dianggap keluarga, dia mengungkapkan pikirannya tanpa ragu.

Horou dari Toukiden (seiyuu: Haruka Terui)

musou-stars-trailer-3

Seorang gadis yang hilang ingatan dengan latar yang misterius. Suatu hari, dia muncul di Utakata Village dan bertarung bersama para Slayer. Dia bertarung menggunakan senapan yang sangat besar dengan mudah. Karena akal sehatnya kurang, Horou sering membuat insiden di Utakata Village.

Tamaki (seiyuu: ???)

musou-stars-trailer-4

Gadis yang diramal akan menjadi pemimpin berikutnya. Dengan menggunakan kekuatan terakhir dari air mancur, dia memanggil pahlawan dari berbagai dunia. Karena tumbuh dengan rasa kasih sayang di istana, dia adalah gadis yang selalu tenang dan sopan. Khawatir akan dunia yang akan hancur, dia berusaha melakukan apa pun untuk bisa menyelamatkannya.

Shiki (seiyuu: ???)

musou-stars-trailer-5

Anak dari raja sebelumnya dan kakak dari Tamaki. Dia selalu tampil seperti pangeran tetapi ekspresinya jarang berubah. Dia menghalangi usaha Tamaki dan Setsuna yang ingin menjadi pemimpin berikutnya. Dia bertarung melawan siapa pun tanpa memperdulikan berasal dari keluarga yang sama atau bukan. Niat sebenarnya penuh misteri.

Setsuna (seiyuu: ???)

musou-stars-trailer-6

Anak dari raja yang sudah lama berkuasa. Tamaki dan Shiki adalah sepupu dan tumbuh bersama seperti saudara kandung. Dia mudah marah dan tidak bisa diam. Karena ayahnya meninggal ketika Setsuna masih kecil, dia tidak bisa menjadi raja selanjutnya. Tetapi karena dunia menghadapi krisis, dia berdiri di hadapan Tamaki sebagai penerus yang sah.

Sistem Pertarungan

Musou Fever

musou-stars-trailer-7

Musou Fever adalah jurus spesial yang menghadirkan suasana festival. Ini adalah jurus kombinasi yang membuat anggota party muncul satu per satu untuk membantu kalian. Mereka tidak hanya mendukung saja, tetapi juga melakukan serangan tambahan. Ketika Musou Fever berakhir, seluruh karakter akan muncul di layar dan membantai musuh yang berada di sekitar.

Hero Skills

musou-stars-trailer-8

Masing-masing karakter memiliki 3 tipe Hero Skill. Masing-masing skill ini mewakilkan ciri khas masing-masing karakter dan akan membantu kalian. Yang perlu diperhatikan adalah karakter yang muncul sebagai musuh juga akan bisa menggunakan Hero Skill.

World Map

musou-stars-trailer-9

Dalam Musou Stars, kalian akan menikmati berbagai pertarungan sambil menjelajahi world map. Berbagai pertarungan dan event tersebar di seluruh peta. Icon yang berbentuk lingkaran di peta adalah karakter kalian dan kalian bisa bebas menjelajahi world map.

Sanctuary

musou-stars-trailer-10

Sanctuary adalah markas kalian. Di sini terdapat “air mancur” ajaib yang memberkati bumi dan yang tinggal di sana. Hanya ada 1 Sanctuary di seluruh dunia dan kalian bisa datang ke tempat tersebut kapan saja.

musou-stars-trailer-11

Di sini terdapat banyak fasilitas seperti Refinery dan Training Grounds yang akan membantu kalian. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengunjungi Bar dan Inn untuk menghabiskan waktu bersama karakter lainnya.

Musou Stars akan rilis di Jepang pada tanggal 2 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Koei Tecmo menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kostum Kasumi untuk Wang Yuanjin. Mereka juga menyiapkan limited edition bernama Treasure Box yang berisikan game-nya, visual book, original soundtrack (3 disc), steam cloth poster, dan post card school calendar.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.