‘New Danganronpa V3’ Siapkan Demo & Tampilkan Trailer ‘Danganronpa 2.5’

December 3, 2016 8:26 pm
‘New Danganronpa V3’ Siapkan Demo & Tampilkan Trailer ‘Danganronpa 2.5’

Mendekati perilisan New Danganronpa V3″, Spike Chunsoft merencanakan perilisan sebuah demo yang berisi berbagai sistem gameplay barunya. Selain itu mereka juga merilis trailer untuk anime Super Danganronpa 2.5 yang merupakan bonus edisi terbatas game ini.

Pada demo tersebut kalian akan kembali bertemu dengan Makoto Naegi, Hajime Hinata, & Yasuhiro Hagakure. Kalian akan dapat memainkan berbagai sistem baru yang akan hadir di New Danganronpa V3 seperti membohongi lawan bicara dan Brain Drive. Save data dari demo ini akan memberikan kalian sebuah barang untuk game utamanya nanti.

new-danganronpa-v3-fami-scan_11-29-16

Pada halaman majalah Famitsu diatas, diinformasikan juga beberapa mode permainan baru untuk gamenya. Game tersebut adalah board game “Super High School Level Talent Training Project,” komunikasi antar teman sekelas “Dangan Benizakedan,” dan sebuah RPG bernama “Dungeon of Despair: Monokuma’s Trial”

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Cerita Super Danganronpa 2.5 yang berfokus pada Nagito Komaeda ini terjadi diantara Super Danganronpa 2 dan Danganronpa 3: Mirai-hen. Dimana dia harus menghadapi seorang “Penghancur Dunia.”

New Danganronpa V3 akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Januari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1,2,3)