‘One Piece’ Menjanjikan Banyak Kejutan Ulang Tahun ke 20 di Tahun 2017!

December 3, 2016 13:50
‘One Piece’ Menjanjikan Banyak Kejutan Ulang Tahun ke 20 di Tahun 2017!

Seri One Piece” buatan Eiichiro Oda pastinya sudah dikenal oleh banyak pembacanya baik di Jepang maupun di Indonesia. Bahkan tidak heran bila ada yang dulu senang membacanya kini sudah punya anak yang kemudian kamu ajari untuk baca dengan seri itu. Tidak terasa, seri yang bab pertamanya diterbitkan pada tanggal 19 Juli 1997 tersebut akan segera menginjak kepala 2.

joi-one-piece-dapatkan-kejutan-ulang-tahun-20-2

Tahun depan sepertinya akan menjadi tahun yang cukup besar, dengan datangnya ulang tahun ke 20 mereka, banyak kejutan yang juga disiapkan untuk seri ini. Walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejutan-kejutan yang lain, setidaknya ada 1 seri mini disiapkan yang sudah diumumkan. Yaitu sebuah seri mini yang akan menghiasi sampul samping dari majalah Shonen Jump mulai edisi pertama untuk tahun depan.

joi-one-piece-dapatkan-kejutan-ulang-tahun-20-4 joi-one-piece-dapatkan-kejutan-ulang-tahun-20-3

Berikut ini adalah contoh sampul samping majalah Shonen Jump saat seri Naruto menghiasinya. Saya tidak sabar melihat seperti apa sampul samping yang dihiasi seri One Piece karena karakternya yang begitu bervariasi.

Kira-kira kejutan apa saja ya yang disiapkan untuk ulang tahun ke 20 dari seri ini? Mungkinkah akan ada anime layar lebar baru? Atau adaptasi yang sedang naik daun belakangan ini, adaptasi live-action? Kita tunggu saja beritanya.

Sumber: Crunchyroll