Opening & Ending Kedua Gundam IBO Season 2 Akan Dibawakan oleh KANA-BOON dan Uru

December 3, 2016 6:47 pm
Opening & Ending Kedua Gundam IBO Season 2 Akan Dibawakan oleh KANA-BOON dan Uru

Memasuki pertengahan kedua Mobile Suit Gundam Iron Blooded Orphans, tentunya anime ini juga akan mendapatkan musik opening & ending baru, dan kali ini artis & band untuk musik baru Gundam IBO sudah diumumkan.

ibos2oped21a
Opening barunya akan dinyanyikan oleh KANA-BOON, band yang sebelumnya pernah menyanyikan opening Naruto Shippuden, Ending movie Boruto, dan opening Subete ga F ni Naru. Musik opening kedua ini akan berjudul “Fighter” dan akan memiliki tema “momen brilian di medan perang”.

ibos2oped22
Ending barunya akan dibawakan oleh Uru dan akan berjudul “Freesia”. Musiknya akan mengangkat tema “hubungan yang murni dan bersih, dan juga tekad yang tersembunyi di dalam hati”.

Belum dikabarkan kapan Gundam IBO Season 2 akan berpindah ke OP & ED barunya, tetapi kalau perubahannya akan diambil tepat di cour keduanya, maka kemungkinan musik barunya akan mulai dimainkan di episode 38 atau 39.

Sejujurnya saya menyukai musik-musik KANA-BOON, tapi saya merasa cukup terkejut mereka akan menyanyikan OP seri Gundam karena style mereka cukup berbeda dengan musik-musik Gundam lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Hachimakikou