‘Seiren’ Tampilkan PV Perdana dan Format Anime

December 3, 2016 5:36 pm
‘Seiren’ Tampilkan PV Perdana dan Format Anime

Situs resmi dari Seiren” baru saja menayangkan PV perdana yang menampilkan animasi, detil cerita, tanggal tayang, lagu tema, dan dua karakter baru.

Sama seperti Amagami SS, Seiren juga akan menggunakan format omnibus. Dengan kata lain tiap heroine akan mendapatkan cerita sepanjang 4 episode yang berfokus pada mereka saja. Cour pertamanya akan menampilkan cerita Hikari Tsuneki, Toru Miyamae, dan Kyouko Touno.

Seiren menceritakan tentang Shoichi Kamita, seorang anak kelas dua SMA yang khawatir dengan masa depannya dan guru walinya memanggil Shoichi untuk membicarakan rencana karirnya. Shoichi bertemu dengan para gadis yang nampaknya akan menentukan masa depannya.

seiren main FI

Hanako Oku, penyanyi dan komposer dari Toki wo Kakeru Shoujo, akan menyanyikan opening yang berjudul “Kimi no Hana”. Sama juga seperti Amagami SS, tiap heroine akan menyanyikan lagu ending episode mereka. Lagu Ayane Sakura yang berjudul “Shunkan Happening” akan dirilis CD-nya pada 25 Januari, lalu diikuti oleh ending Shino Shimoji dan Juri Kimura yang judulnya masih belum diketahui pada tanggal 22 Februari 22 dan 15 Maret.

Anime ini akan tayang pada 5 Januari 2017 di TBS. Episode pertamanya dapat dilihat lebih dulu di sebuah acara di Tokyo pada tanggal 29 Desember. Pada acara tersebut juga akan ada talk show dengan para staff dan seiyuu, dan konser opening anime ini oleh Oku.

Situs juga merencanakan publikasi sebuah manga yang berjudul “Amagami Chara ni Yoru Seiren Interview: Hikari Tsuneki-hen,” sebuah manga crossover Amagami untuk memperkenalkan para heroine. Akan ada juga manga sejenis yang berjudul “Seiren Chara ni Yoru Amagami Challenge!” yang akan hadir di situs Comic Clear milik Famitsu pada tanggal 9 nanti. Kedua manga tersebut akan diilustrasikan oleh Piaisai.

Setelah para heroine-nya kemarin, dua karakter baru yang diperkenalkan adalah:

mc seiren

Atsushi Tamaru sebagai Shoichi Kamita, Sang karakter utama. Selalu membantu siapapun yang membutuhkan bantuan, namun tidak tahu cara membantu dirinya sendiri. Secara tidak sengaja sering berpikiran mesum. Suka dengan game, baik yang arcade ataupun konsol rumahan.

nanasaki jr

Ryota Asari sebagai Nanasaki Ikuo, teman sejak Shoichi sejak SD. Dulu merupakan anak yang bandel, namun berkat tuntunan sang kakak (Nanasaki Ai) dia sekarang adalah anak yang tenang dan cerdas.

Sumber: ANN