Anime ‘Danmachi Gaiden: Sword Oratoria’ Mengumumkan Bulan Tayangnya

December 4, 2016 6:48 pm
Anime ‘Danmachi Gaiden: Sword Oratoria’ Mengumumkan Bulan Tayangnya

Dalam laporan online di bulan Desember untuk karya-karya dari GA Bunko, telah diumumkan kalau adaptasi anime dari seri spinoff DanmachiDanmachi Gaiden: Sword Oratoria akan segera ditayangkan. Tepatnya adaptasi tersebut akan tayang pada bulan April tahun 2017.

Sword Oratoria adalah sebuah light novel yang ditulis oleh Oomori Fujino dengan ilustrasi buatan Haimura Kiyotaka. Seri ini sudah diterbitkan oleh GA Bunko sejak bulan Januari 2014. Seri ini juga sudah mendapatkan adaptasi manga yang diterbitkan di majalah bulanan Gangan Joker sejak bulan Juni 2014.

JOI - danmachi sword oratorio adaptasi anime (2)

Seri spin-off ini menceritakan mengenai petualangan first-class adventurerAis Wallenstein yang kita kenal juga sebagai “Sword Princess“. Dalam seri ini, dia berambisi untuk mencapai lebih banyak pencapaian bersama teman-temannya di Loki Familia. Dalam seri ini, dia juga bertemu dengan sang pemeran utama DanMachiBell Cranel.

Reaksi yang cukup beragam datang dari beberapa diskusi netizen, terutama para otaku yang menunggu-nunggu datangnya anime ini dan mengatakan mereka yang kecewa dengan adaptasi pertamanya akan dipuaskan dengan adapatasi baru ini.

  • “Apakah J.C Staff akan mengerjakan anime ini? Aku harap mereka yang melakukannya.”
  • “Mana season 2!”
  • “Wah asik, mereka tidak bisa ‘mematikan‘ seri ini dengan memperbanyak fanservice Hestia! Kamu yang kecewa DanMachi tidak fokus kepada pertarungan monster level tinggi, sekarang bisa kita lihat!”

Semoga tanggal tayang dan PVnya bisa diumumkan dengan segera.

Sumber: ANN