Sega Umumkan Versi Inggris dari ‘Yakuza Kiwami’ & ‘Yakuza 6’

December 4, 2016 4:52 pm
Sega Umumkan Versi Inggris dari ‘Yakuza Kiwami’ & ‘Yakuza 6’

Dalam PlayStation Experience 2016, Sega memberi kejutan dengan mengumumkan “Yakuza Kiwami” dan “Yakuza 6: Song of Life” versi Inggris.

Yakuza Kiwami adalah remake dari Yakuza pertama yang rilis pada tahun 2005 untuk PlayStation 2. Tentunya Yakuza Kiwami tidak sekedar membuat grafisnya menjadi lebih bagus, tetapi ada banyak peningkatan lainnya. Sekarang, ada lebih banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan di Kamurocho, side quest baru, sistem pertarungan yang ditingkatkan dan lainnya. Salah satu fitur unik dari game ini adalah “Majima Everywhere” yang akan membuat Goro Majima muncul tiba-tiba dan menantang Kazuma Kiryu, jadi kalian harus selalu siaga.

Sedangkan Yakuza 6 dikatakan sebagai game terakhir dari kisah Kazuma Kiryu. Kiryu tadinya sudah pensiun dari dunia yakuza, tetapi terpaksa harus kembali lagi untuk mencari pelaku dibalik kecelakaan yang menimpa Haruka. Selain itu, kalian juga harus mengungkapkan misteri-misteri seputar Haruka, seperti bayi yang dikatakan sebagai anak Haruka. Untuk mengungkapkan seluruh misteri ini, kalian akan menjelajahi Kamurucho yang sudah tidak asing lagi dan juga wilayah baru bernama Onomichi yang berada di Hiroshima.

Yakuza Kiwami versi Inggris akan rilis pada musim panas 2017, sekitar Juni hingga Agustus, sedangkan Yakuza 6 versi Inggris akan rilis pada awal 2018. Kedua game ini akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)