Visual Baru Movie ‘Kuroko no Basket’ Tampilkan Karakter dan Seiyuu Baru

December 4, 2016 17:27
Visual Baru Movie ‘Kuroko no Basket’ Tampilkan Karakter dan Seiyuu Baru

Situs resmi dari film Kuroko no Basket: Last Game” baru saja menampilkan sebuah visual baru yang menampilkan tidak hanya Generation of Miracles tapi musuh mereka dari Amerika.

Dua karakter baru yang mereka tampilkan dalam visual tersebut adalah Nash Gold Jr. yang berambut pirang dan diisi suaranya oleh Hikaru Midorikawa serta Jason Silver yang berkulit hitam dan diisi suaranya oleh Tetsu Inada. Kedua pemain tersebut akan bermain untuk tim Jabberwock, Nash akan menjadi point guard sedangkan Jason akan mengisi posisi center.

joi-kurobas-last-game-visual-gold-and-silver-2

Tadatoshi Fujimaki selaku pengarang manga-nya akan menjadi kepala supervisor dari film ini dan dia akan menulis sebuah episode orisinil untuk film tersebut. Shunsuke Tada akan kembali dari ketiga seri TV-nya untuk menangani film layar lebar ini di Production I.G. Noboru Takagi juga kembali untuk menulis naskahnya bersama dengan Yoko Kikuchi yang mendesain karakter. Yoshihiro Ike akan menangani musiknya dan para seiyuu lama juga akan kembali memerankan karakter masing-masing dalam film ini.

Film ini sendiri akan ditayangkan pada musim semi tahun 2017, tepatnya pada tanggal 18 Maret mendatang.

Sumber: ANN