‘Kimi no Na wa’ Menyalip ‘Howl’s Moving Castle’ Sebagai Film Terlaris No. 2 di Jepang

December 5, 2016 14:26
‘Kimi no Na wa’ Menyalip ‘Howl’s Moving Castle’ Sebagai Film Terlaris No. 2 di Jepang

Hasil penjualan dari film Kimi no Na wa” buatan Makoto Shinkai sudah diumumkan untuk akhir minggu pada tanggal 4 Desember lalu. Hasilnya, film Kimi no Na wa berhasil mendapatkan pendapatan sebesar 19,9 milyar Yen atau sekitar 2,4 trilyun Rupiah dan kini sudah berhasil mengalahkan film Howl’s Moving Castle yang selama ini berada di posisi runner up Film Animasi Terlaris di Jepang.

Film ini juga sudah berhasil menjual sebanyak 15.352.600 lembar tiket di Jepang, sepertinya belum menghitung kesuksesan film ini di luar negeri. Apalagi mengingat film ini akan segera tayang di Indonesia pada tanggal 7 Desember mendatang.

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

JOI - kimi no na wa pemeran pembantu

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Sumber: Hachima Kikou