‘Marvel vs. Capcom: Infinite’ Siap Hadir untuk PS4, Xbox One, PC

December 5, 2016 09:06
‘Marvel vs. Capcom: Infinite’ Siap Hadir untuk PS4, Xbox One, PC

Dalam PlayStation Experience 2016, Capcom mengumumkan “Marvel vs. Capcom: Infinite” untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Masih sama dengan game-game sebelumnya, Marvel vs. Capcom: Infinite masih berupa game fighting yang mempertemukan karakter-karakter dari Marvel dan Capcom. Karakter yang sudah diumumkan adalah Captain Marvel dan Iron Man dari Marvel serta Ryu dan Mega Man X dari Capcom. Tetapi ternyata game ini menghadirkan perubahan besar.

Sekarang pertarungan dilakukan 2 lawan 2 dan kalian bisa mengganti karakter secara bebas. Selain itu terdapat juga Infinity Stones, sesuai dengan judulnya. Kalian akan bisa memilih 1 dari 6 Infinity Stones dengan efek yang bervariasi. Ketika diaktifkan, karakter kalian akan menjadi lebih kuat dan juga bisa menggunakan jurus yang unik.

Dalam berita terkait, Capcom juga mengumumkan bahwa Ultimate Marvel vs. Capcom 3 hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi baru ini membuat game-nya berjalan di resolusi 1080p dengan frame rate 60 fps. Tidak hanya itu, kalian juga sudah mendapatkan semua DLC yang sudah dirilis. Versi PS4 sudah rilis dengan harga 24,99 Dolar, sedangkan versi Xbox One dan PC akan menyusul di Maret 2017.

Marvel vs. Capcom: Infinite akan rilis pada akhir 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)

Sorry. No data so far.