Opening ‘Sangatsu no Lion’ Akan Rilis pada Desember 2016

December 5, 2016 09:24
Opening ‘Sangatsu no Lion’ Akan Rilis pada Desember 2016

Jika kamu bertanya-tanya kapan lagu pembuka dari serial “Sangatsu no Lion” akan dirilis maka pertanyaan kamu terjawab sudah.

Lagu pembuka dari serial yang diadaptasi dari manga buatan Chica Umino berjudul “Answer” dari Bump of Chicken akan dirilis pada 21 Desember 2016 dalam format digital dan dijual ke toko musik digital seperti iTunes.

news_xlarge_bumpofchicken_jkt201612

Sebelumnya anime yang ditayangkan NHK ini telah merilis lagu penutupnya yang berjudul “Fighter” pada bulan November kemarin. ”Fighter” juga diambil dari album keenam Bump of Chicken yang berjudul Butterflies yang dirilis pada 10 Februari 2016 kemarin dan berhasil duduk di peringkat pertama di Oricon Album Chart dan terjual sebanyak 250 ribu kopi di Jepang dan menjadi album terlaris di Jepang sepanjang Februari 2016.

Chica Umino memilih Bump Of Chicken untuk mengisi lagu pembuka dan penutup anime ini karena ia sendiri menyukai Bump of Chicken dan menginginkan band yang diisi oleh Fujiwara Motoo, Masukawa Hiroaki, Naoi Yoshifumi, dan Masu Hideo ini berpartisipasi dalam Sangatsu.

Sangatsu no Lion merupakan anime yang diadaptasi dari manga buatan Chica Umino yang sebelumnya telah sukses dengan Honey & Clover. Anime ini sudah mulai tayang pada 8 Oktober 2016 dan dikerjakan oleh Shaft. Sangatsu no Lion disutradarai oleh Akiyuki Shinbo yang sebelumnya pernah mengerjakan Puella Magi Madoka Magica, Nisekoi, dan seri Monogatari bersama Kenjiro Okada. Yukari Hashimoto (Toradora!, Mayo Chiki, Omamori Himari, Sankarea, Golden Time) mengisi musik pada serial ini.

Sumber: Natalie Music