PV dari Anime Event ‘Boku no Hero Academia’ Perlihatkan Musuh Baru

December 5, 2016 1:43 pm
PV dari Anime Event ‘Boku no Hero Academia’ Perlihatkan Musuh Baru

Situs resmi dari seri anime Boku no Hero Academia yang diangkat dari manga buatan Kouhei Horikoshi baru saja menayangkan video promosional untuk anime yang ditayangkan dalam acara Jump Special Anime Festa. Video tersebut memperlihatkan musuh baru dalam anime yang belum diketahui.

Situs ini juga memperlihatkan sebuah key visual untuk anime-nya.

joi-boku-no-hero-academia-event-anime-pv-musuh-2

Kreator manga, Kouhei Horikoshi; akan menulis cerita orisinil untuk episode ini yang akan mengambil tempat di antara season pertama dan season kedua yang akan ditayangkan di masa depan.

Channel BS11 juga akan menayangkan ulang season pertama dari seri anime ini di bulan Oktober lalu. Situs resmi dari anime dan akun Twitter resminya akan menjelaskan detil lebih lanjut di masa yang sudah dijadwalkan.

Horikoshi meluncurkan manga Boku no Hero Academia pada majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Juli 2014, dan Shueisha baru saja menerbitkan edisi kompilasi kesembilannya pada tanggal 3 Juni lalu. Seri ini diharapkan bisa menjadi penerus 3 seri legendaris Jump, Naruto, Bleach, dan One PieceAnime-nya sendiri baru saja selesai menayangkan season pertamanya di musim semi lalu

Sumber: ANN