PV untuk Anime Event ‘Shokugeki no Soma’ Perlihatkan Liburan ke Pemandian Air Panas

December 5, 2016 13:52
PV untuk Anime Event ‘Shokugeki no Soma’ Perlihatkan Liburan ke Pemandian Air Panas

Situs resmi dari anime Shokugeki no Soma” baru saja menayangkan sebuah PV baru untuk anime spesial yang tayang di event Jump Special Anime Festa pada hari minggu. Dalam video tersebut diperlihatkan para pemenang dari stagiaire yang pergi ke pemandian air panas untuk bersantai.

Selain menampilkan sebuah PV, situs tersebut memperlihatkan juga sebuah key visual baru yang memperlihatkan ErinaArato, dan Megumi di pemandian air panas tersebut.

joi-jump-festa-soma-pv-2

Anime ini ditayangkan di acara Jump Special Anime Festa pertama kali pada tanggal 27 November lalu, dan akan dirilis dalam bentuk DVD bersama dengan manga edisi ke 24-nya pada tanggal 2 Mei 2017. DVD tersebut juga akan memuat sebuah bonus video pendek yang berjudul “Nakama Ryou-ban Shokugeki no Soma: Ukiyo wa Mazui yo.

Anime khusus event ini akan memiliki sebuah cerita orisinal, dimana Soma dan teman-teman pergi ke sebuah pemandian air panas untuk liburan satu hari. Anime ini akan memperlihatkan pertarungan ping pong antara Megumi dan Isshiki, pertandingan memancing antara Soma, Hayama, dan Kurokiba, serta (tentunya) adegan pemandian air panas dengan Erina dan kawan-kawan.

Bagi penggemar Taneda Risa, sayangnya seiyuu dari Nakiri Erina tersebut harus digantikan oleh Hisako Kanemoto karena seperti yang diberitakan sebelumnya, sang seiyuu harus menjalani perawatan medis untuk penyakitnya.

Sumber: ANN