Tayangkan Trailer Penuh Aksi, ‘Ace Combat 7’ Rilis per 2017

December 5, 2016 9:13 am
Tayangkan Trailer Penuh Aksi, ‘Ace Combat 7’ Rilis per 2017

Dalam PlayStation Experience 2016, Bandai Namco dan Project Aces menayangkan trailer terbaru untuk “Ace Combat 7. Berbeda dengan trailer pengumumannya, trailer yang singkat ini memperlihatkan tampak game-nya dan juga mengumumkan jadwal rilisnya.

Ace Combat 7 adalah game perayaan 20 tahun seri Ace Combat dan mengambil setting beberapa tahun setelah Ace Combat 6. Trailer-nya mengungkapkan sedikit ceritanya yaitu The Kingdom of Erusea menyatakan perang terhadap Osean Federation. Hal ini sedikit unik karena dalam Ace Combat 4, Erusea adalah republik, bukan kerajaan. Trailer ini juga menyoroti bagaimana drone mulai menggantikan manusia sebagai pilot. Cerita Ace Combat 7 akan berkisar pada Lighthouse, sebuah space elevator, dan FAS dengan kode nama Arsenal Bird yang melindunginya.

Pesawat-pesawat yang diperlihatkan dalam trailer ini sebagian besar adalah pesawat yang sudah hadir di game-game sebelumnya. Tetapi ada 1 pesawat baru yaitu F-104 Starfighter. Selain itu, kalian juga bisa melihat beberapa senjata unik yang digunakan oleh pesawat tempur seperti laser beam dan rail gun. Ace Combat 7 juga mendukung permainan dengan menggunakan PlayStation VR.

Ace Combat 7 akan rilis pada tahun 2017 untuk PlayStation 4. Trailer versi Amerika tidak mengumumkan jadwal ini, tetapi trailer versi Jepang dan Eropa mengumumkan jadwalnya dan dilengkapi dengan sedikit adegan tambahan.

Sumber: Gematsu