‘The King of Fighters XIV’ Hadirkan Patch yang Tingkatkan Kualitas Grafis

December 5, 2016 5:18 pm
‘The King of Fighters XIV’ Hadirkan Patch yang Tingkatkan Kualitas Grafis

SNK mengumumkan bahwa mereka akan merilis update 1.10 untuk “The King of Fighters XIV” yang meningkatkan kualitas grafisnya. Selain itu, mereka juga merilis ulang game klasik “Garou: Mark of the Wolves” ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Update ini tentu dihadirkan untuk menjawab komentar fans mengenai grafis The King of Fighters XIV yang kurang memuaskan, padahal hadir eksklusif untuk PlayStation 4. Selain menghadirkan grafis yang jauh lebih baik, update ini juga akan menghadirkan warna kostum baru. Update 1.10 akan bisa didapatkan secara gratis pada bulan Januari 2017.

Dalam berita terkait, SNK juga merilis game klasik Garou: Mark of the Wolves ke PlayStation Store untuk PS4 dan PS Vita. Game “terakhir” dari seri Fatal Fury ini pertama kali rilis untuk Neo Geo pada tahun 1999. Setelah itu, game-nya sudah di-port berkali-kali untuk Dreamcast, PlayStation 2, Xbox Live Arcade, iOS, Android, dan lainnya. Sekarang, karakter-karakter dari Fatal Fury bergabung dengan karakter-karakter dari Art of Fighting dalam seri The King of Fighters.

The King of Fighters XIV sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 4.

Sumber: Gematsu