Bandai Kini Merilis Es Krim ‘Love Live! Sunshine!!’

December 6, 2016 1:40 pm
Bandai Kini Merilis Es Krim ‘Love Live! Sunshine!!’

Bulan ini adalah bulan Desember, di mana kalau kamu tinggal di Jepang 1 lapisan baju saja tidak cukup kecuali kamu ingin terkena hypothermia. Ya, Tokyo sedang berada dalam musim dingin, dan saat artikel ini ditulis, suhu Tokyo pada siang hari adalah 13 derajat celsius dan bisa menjadi di bawah 10 derajat celsius di malam hari. Dalam suhu yang seperti ini, saya tidak yakin kamu mau makan makanan yang dingin.

Namun Bandai berbeda, perusahaan yang biasa kita kenal menjual mainan dan action figure ini sepertinya memiliki pemikiran yang lain. Di cuaca yang dingin ini, Bandai Candy merilis es krim rasa jeruk berisi vanilla dengan bungkus bergambar anggota Aqours dari Love Live! Sunshine!!. Setiap bungkus juga akan dijual bersamaan dengan 20 stiker yang dapat kamu koleksi dengan desain berbeda.

joi-es-krim-ll-sunshine-2

Desain setiap karakter ada yang sendirian, berpasangan, atau foto bersama satu grup. Bila RNG kamu bagus, kamu juga bisa mendapatkan sebuah kartu premium bergambar 1 anggota Aqours dan ditandatangani oleh karakter tersebut dengan tanda tangan emas.

Es krim Love Live! ini akan mulai dijual pada hari Selasa dengan harga 140 Yen atau sekitar 17 ribu Rupiah. Namun mungkin tidak semua lokasi dapat mendapatkannya di Hari H karena masalah jarak pengiriman.

Saya tidak tahu apakah makan es krim di cuaca dingin adalah ide yang bagus, namun kalau kamu ingin berkata “Aku baru saja makan Riko.”, then this is your chance. Secara pribadi saya ingin coba rasa You.

Sumber: Crunchyroll
Gambar: Pixiv