‘Fallen Legion’ Versi PS4 & PS Vita Hadirkan Cerita yang Berbeda

December 6, 2016 12:02 pm
‘Fallen Legion’ Versi PS4 & PS Vita Hadirkan Cerita yang Berbeda

Dalam PlayStation Experience 2016, YTT Games dan Mintsphere menayangkan trailer terbaru untuk “Fallen Legion” dan mendetilkan perbedaan antara versi PS4 dan PS Vita. Game ini dikerjakan oleh Mintsphere yang berasal dari Jakarta.

Versi PlayStation Vita dibuat atas permintaan fans. Tetapi versi PS Vita bukanlah sekedar port dari versi PS4 karena menghadirkan cerita yang berbeda. Dalam versi PS4, kalian akan mengendalikan Princess Cecille yang terpaksa harus menjadi pemimpin dari kerajaan yang hampir hancur. Ketika Cecille berpetualang untuk mengembalikan kejayaan Empire of Fenumia, Legate merencanakan kudeta untuk merebut kekuasaan. Dalam versi PS Vita, kalian akan mengendalikan Legate, yang bertarung demi menjatuhkan kerajaan dan mencari pengkhianat di pasukan mereka. Cerita game ini ditulis oleh Ben Bateman, localization editor dari Zero Escape: Virtue’s Last Reward.

Salah satu fitur unik dari Fallen Legion adalah seluruh keputusan kalian akan mempengaruhi cerita game-nya. Masing-masing pilihan kalian memberi buff yang berbeda-beda. Contohnya apabila kalian memilih untuk melindungi desa dari serangan barbarian, kalian akan mendapatkan buff serangan menjadi lebih kuat. Tetapi apabila kalian memilih untuk tidak melindunginya, kalian bisa mendapatkan buff HP menjadi 2 kali lipat. Kalian harus mengambil keputusan dengan cepat karena hanya diberi waktu 10 detik saja. Jika kalian memilih untuk melindungi desa dan gagal, desa tersebut akan hilang selamanya.

Gameplay dari Fallen Legion serupa dengan Valkyrie Profile, kalian bisa menentukan urutan serangan untuk membuat serangan kombinasi sesuka hati. Trailer yang ditayangkan juga memperdengarkan suara Princess Cecille yang diperankan oleh Xanthe Huynh, yang juga mengisi suara Haru dari Persona 5.

Fallen Legion akan rilis pada paruh awal 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita secara digital. Tetapi YYT Games akan merilis game-nya dalam bentuk fisik berkat bantuan Limited Run Games, tetapi dalam jumlah terbatas.

Sumber: PlayStation Blog