‘New Danganronpa V3’ Tampilkan Trailer Karakter Ketiga

December 6, 2016 10:14 am
‘New Danganronpa V3’ Tampilkan Trailer Karakter Ketiga

Setelah pengumuman versi Inggrisnya kemarin, New Danganronpa V3″ merilis trailer rutin mereka yang memperkenalkan karakter yang akan hadir di game-nya nanti.

Karakter

Korekiyo Shinguuji (VA: Kenichi Suzumura) – Ultimate Anthropologist

danganronpa v3 korekiyo

Telah berkelana ke banyak tempat demi riset antropologinya. Percaya bahwa “Tiap manusia memiliki keindahan tanpa batas” berkat pengalamannya tersebut. Dia ingin tahu keindahan macam apa yang akan dihasilkan dari situasi yang mereka hadapi sekarang. Penampilan dan pola pikirnya yang berbeda dengan banyak orang membuatnya mudah dicurigai. Pria yang tenang dan pintar.

Tenko Chabashira (VA: Sora Tokui) – Ultimate Aikido Master

danganronpa v3 sjw

Gadis dengan emosi yang meledak-ledak dan suara yang sama kerasnya. Bersama dengan gurunya, dia menciptakan gaya Aikido baru bernama “Neo Aikido”. Sangat, sangat membenci pria. Akan secara reflex membanting pria yang mencoba menyentuhnya, pujian pun tak sudi dia terima dari mereka. Namun anehnya saat menerima pujian dari wanita dia menerimanya dengan kelewat malu.

Kirumi Toujo (VA: Kikuko Inoue) – Ultimate Maid

danganronpa v3 maid

Siswi SMA yang sangat elegan, dewasa, dan atletis. Mulai terkenal berkat reputasinya dalam memenuhi segala perintah dengan sempurna saat bekerja sebagai Maid. Dulu dia bekerja sebagai bodyguard berbagai kepala Negara, namun dia tidak mau menanggapi perintah yang bersifat destruktif. Kepercayaannya sebagai Maid adalah “Kesetiaan tanpa pamrih”. Walaupun dia terjebak di sekolah, dia dengan senang hati mengerjakan berbagai tugas rumah tangga.

Maki Harukawa (VA: Maaya Sakamoto) – Ultimate Caregiver

danganronpa v3 caregiver

Walaupun dia tidak menginginkannya, dia adalah seorang perawat. Tumbuh di sebuah panti asuhan dan bekerja disana. Hal ini memberikannya gelar “Ultimate Caregiver”. Tidak pandai membantu orang lain atau bersosialisasi, namun anehnya disukai anak-anak. Kurang menyukai orang lain dan jarang berbicara, sehingga sulit bekerja sama dengannya. Tidak memiliki banyak inisiatif untuk bertindak sendiri, namun cukup mampu untuk menjaga dirinya sendiri.

Monofunny (VA: Koichi Yamadera) – Monokumas

danganronpa v3 monofunny

Monokuma wanita. Berhati lembut dan membenci hal-hal yang menjijikkan. Sering mencoba menengahi keributan diantara para Monokuma, namun ujung-ujungnya dia ikut ribut juga.

New Danganronpa V3 akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Januari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya dipastikan rilis juga pada tahun 2017.

Sumber: Gematsu