‘NieR: Automata’ Versi PC Rilis Bersamaan dengan Versi PS4 [UPDATE]

December 6, 2016 5:27 pm
‘NieR: Automata’ Versi PC Rilis Bersamaan dengan Versi PS4 [UPDATE]

Update: Square Enix menginformasikan kembali ke PCGamer bahwa tanggal rilis untuk versi PC-nya salah, tidak bersamaan dengan versi PS4. Meski begitu, mereka memastikan versi PC akan rilis pada tahun 2017.

Berita Awal

Dalam PlayStation Experience 2016, Square Enix mengumumkan bahwa “NieR: Automata” akan rilis di PlayStation 4 pada tanggal 7 Maret. Tetapi tanggal rilis untuk versi PC-nya masih belum ketahuan. Tetapi sekarang akhirnya terungkap tanggal rilisnya.

Meski belum mengumumkan secara resmi, Square Enix sudah mengkonfirmasikan kepada PCGamer bahwa NieR: Automata versi PC akan rilis pada tanggal yang sama yaitu 7 Maret 2017. Di saat yang sama, Square Enix juga merilis trailer baru berjudul Release Date Announcement Trailer, tetapi anehnya hanya mengungkapkan tanggal rilis untuk versi PS4 saja.

NieR: Automata versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC. NieR: Automata menceritakan tentang dunia yang diserang oleh makhluk asing yang berbentuk mesin. Demi merebut bumi kembali, umat manusia mengirimkan pasukan android bernama “YoRHa squad.”

Sumber: Gematsu