‘Persona 5’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Confidant untuk Iwai, Takemi, & Sakura

December 6, 2016 4:24 pm
‘Persona 5’ Versi Inggris Tayangkan Trailer Confidant untuk Iwai, Takemi, & Sakura

Atlus telah merilis 3 trailer terbaru untuk “Persona 5” versi Inggris. Trailer ini memperkenalkan Confidant, “rekan bisnis” kalian yang harus dijaga relasinya. Confidant kurang lebih sama dengan Social Link dan karakternya ada banyak, termasuk anggota party kalian.

Munehisa Iwai

Lelaki yang terlihat menyeramkan ini adalah pemilik dari toko airsoft gun terbaik di Tokyo bernama Untouchable. Karena Phantom Thief harus memiliki senjata untuk menghadapi musuh, maka mereka harus menjaga relasi dengan Munehisa. Kalau kalian membantunya, kalian akan bisa mendapatkan akses ke pilihan senjata yang lebih banyak, diskon, dan bahkan opsi untuk memodifikasi senjata.

Tae Takemi

Jika kalian merasa kurang sehat, kalian bisa mengunjungi klinik milik Tae Takemi. Meski berlokasi di tempat yang mencurigakan, kalian hanya bisa menyembuhkan diri di tempatnya. Jika kalian membantu Tae untuk melakukan “eksperimen,” kalian akan bisa membeli item healing yang lebih bagus.

Sojiro Sakura

Setelah sang tokoh utama diberi kesempatan kedua di Tokyo, dia diasuh oleh pemilik Cafe Leblanc bernama Sojiro Sakura dan menginap di loteng kafenya. Jika kalian membantu menjaga tokonya, Sojiro akan mengajarkan resep untuk kopi dan juga kare. Hal ini penting karena kopi dan kare yang kalian siapkan akan bisa digunakan untuk memulihkan SP ketika menjelajahi dungeon.

Persona 5 versi Inggris akan rilis pada tanggal 4 April untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Game ini akan menghadirkan dual voiceover, pertama kalinya untuk seri Persona.

Sumber: Gematsu