‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Detilkan Karakter Baru & 5 Macam Senjata

December 6, 2016 16:12
‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Detilkan Karakter Baru & 5 Macam Senjata

Marvelous telah merilis informasi terbaru dari “Senran Kagura: Peach Beach Splash” yang memperkenalkan 2 karakter baru yang bertugas sebagai moderator turnamen dan juga 5 macam senjata tipe basic.

Karakter Baru

Mr. K (seiyuu: Kanehira Yamamoto)

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-1

Lelaki bertopeng yang penuh semangat dan moderator untuk turnamen Peach Beach Splash. Dia menggunakan gerakan yang lebay, bahasa Inggrisnya yang diragukan, dan kekuatan sebagai orang dewasa untuk membuat seluruh partisipan turnamen selalu menjadi basah. Kepribadiannya benar-benar berlebihan hingga membuat para peserta turnamen menjadi jijik.

Miss R (seiyuu: Suzuko Mimori)

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-2

Perempuan berkacamata hitam yang menjadi moderator bersama Mr. K. Mr. K selalu mengungkapkan komentar memalukan kepada para gadis turnamen yang membuat Miss R menjadi iri dan juga kesal. Tetapi sepertinya dia selalu mengawasi para gadis dari balik kacamata hitamnya. Dia selalu menolak dengan keras untuk diambil foto close-up dengan kualitas 4K.

Locker Room

Locker Room adalah fitur khas Senran Kagura yang menjadi tempat para gadis berkomunikasi dan berganti pakaian. Di Peach Beach Splash, fitur ini ditingkatkan dengan banyak hal baru. Beberapa contoh kostum yang bisa kalian kenakan adalah seragam sekolah, seragam shinobi, yukata, apron, dan masih banyak lainnya.

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-3

Selain bisa mengganti kostum, kalian juga bisa mengganti gaya rambut, aksesoris, dan bahkan pakaian dalam. Kali ini, aksesoris bisa kalian atur posisinya dengan lebih detil.

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-5

Diorama Mode juga mendapatkan banyak pose baru yang bisa kalian nikmati.

Seperitnya ada fitur baru juga di Locker Room yang berhubungan dengan pistol air, tetapi detilnya masih belum diungkapkan

Kostum Baru: Basah = Transparan

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-6

Kostum baru yang akan menjadi transparan ketika basah pun akan hadir di game ini. Semakin basah, tentu bajunya semakin transparan.

5 Macam Senjata Tipe Basic

Ada berbagai macam pistol air dengan kemampuan yang berbeda-beda, dari segi jarak tembak, kecepatan bergerak, penggunaan air, kekuatan, dan lainnya. Kali ini ada 5 macam senjata tipe basic yang diperkenalkan.

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-7

Dengan meningkatkan level senjata, kemampuan dan penampilannya akan berubah. Senjata yang sama bisa terlihat sangat berbeda, bergantung pada levelnya.

Assault Rifle

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-8

Pistol air yang bisa menembak secara full-auto. Meski kekuatannya tidak terlalu kuat, penggunaannya sangat mudah.

Shotgun

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-9

Pistol air yang menembakkan beberapa peluru air dalam sekali tembak. Kekuatannya berkurang apabila jaraknya semakin jauh, dan peluru airnya akan semakin memencar.

Grenade Launcher

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-10

Pistol air yang menembakkan granat berbentuk balon air. Balonnya akan pecah ketika kena musuh atau menyentuh lantai.

Rocket Launcher

Pistol air yang menembakkan roket berupa botol air. Serangan linearnya adalah yang terbaik, tetapi waktu reloadnya lambat.

Gatling Gun

senran-kagura-peach-beach-splash-senjata-11

Pistol air yang kecepatan menembaknya akan meningkat seiring waktu. Kekuatannya mematikan tetapi membuat gerakan menjadi lambat.

Senran Kagura: Peach Beach Splash akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4. Versi Inggris sudah direncanakan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.