‘Ace Combat 7’ Ber-setting 10 Tahun setelah Ace Combat 5

December 7, 2016 4:42 pm
‘Ace Combat 7’ Ber-setting 10 Tahun setelah Ace Combat 5

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini berisikan wawancara bersama tim yang mengerjakan “Ace Combat 7, karena itu, banyak detil perdana game-nya yang terungkap. Wawancaranya dilakukan bersama produser Kazutoki Kono dan development producer Masashi Koyanagi.

Berikut adalah rangkuman wawancaranya:

  • Pada awalnya, mereka ingin membuat mode PlayStation VR yang ringan di cerita utama, tetapi mereka salah perhitungan. Cerita utama dan konten PlayStation VR akan dipisah.
  • Aya Tamaki (produser dan sutradara Summer Lesson) adalah assistant producer. Setahun telah berlalu dalam proses trial and error untuk berbagai alasan.
  • Untuk skenarionya, image-nya seperti Ace Combat 5, tetapi feel-nya lebih dekat ke Ace Combat 04.
  • Cerita Ace Combat 04 disampaikan dari sudut pandang seorang anak muda, dan Ace Combat 5 menghadirkan cerita dari sudut pandang pilot yang dimainkan. Dalam Ace Combat 7, ceritanya akan disampaikan dari sudut pandang berbagai karakter.
  • Berbagai “perbandingan” menjadi tema kali ini. Pesawat tanpa pilot dan dengan pilot, pilot yang lebih tua dan pemain… Kemunculan F-104 adalah bagian penting dari ceritanya.
  • Setting-nya adalah dunia Ace Combat 04 dan Ace Combat 5, 10 tahun setelah Ace Combat 5. Akan ada hal yang menarik bagi kalian yang sudah memainkan Ace Combat 5. Tetapi tentu bagi yang baru kenal dengan seri ini tidak akan mengalami masalah.
  • Nama tempat dan lainnya yang muncul di sepanjang serinya akan dijelaskan dalam cerita utamanya. Mereka juga ingin orang-orang yang tidak tahu banyak tentang pesawat jet tempur untuk memainkan game ini.

ace-combat-7-cerita-ace-combat-5-2

Ace Combat 7 akan rilis pada tahun 2017 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu