‘Akiba’s Trip 2’ Versi PS4 Undur Rilis di Jepang, ‘Akiba’s Beat’ Tayangkan Gameplay Berdurasi 46 Menit

December 7, 2016 3:42 pm
‘Akiba’s Trip 2’ Versi PS4 Undur Rilis di Jepang, ‘Akiba’s Beat’ Tayangkan Gameplay Berdurasi 46 Menit

Acquire mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk “Akiba’s Trip 2+A” untuk PlayStation 4 harus diundur. Selain itu, mereka juga telah menayangkan gameplay dari “Akiba’s Beat” yang durasinya sangat panjang.

Akiba’s Trip 2+A adalah perilisan ulang dari Akiba’s Trip: Undead & Undressed untuk PlayStation 4 di Jepang yang dilengkapi dengan tiket download untuk episode pertama dari Akiba’s Trip: The Animation di PlayStation Video. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan kostum in-game yang berasal dari 3 karakter anime-nya dan juga poster untuk anime-nya bisa kalian lihat di Akihabara dalam game. Akiba’s Trip 2+A awalnya akan rilis pada 5 Januari, tetapi kini rilisnya menjadi menjadi 2 Februari.

akibas-trip-2a

Sedangkan gameplayAkiba’s Beat” yang dipamerkan berasal dari livestream yang diadakan Acquire pada tanggal 12 Oktober. Rekaman gameplay selama 46 menit ini mereka upload secara terpisah. Bersamanan dengan ini, mereka juga mengumumkan jadwal untuk livestream berikutnya pada tanggal 7 Desember. Livestream ini ditujukan untuk merayakan rilisnya Akiba’s Beat versi PS4 di Jepang dan tayang pada pukul 18:00 WIB di Niconico. Deskripsi videonya mengatakan akan ada “pengumuman besar.”

Akiba’s Beat akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Desember untuk versi PlayStation 4. Versi PS Vita akan menyusul belakangan. Versi Inggris dari Akiba’s Beat sudah diumumkan dan akan rilis di kuartal pertama 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan serial anime Akiba’s Trip: The Animation mulai tayang pada tanggal Januari 2017.

Sumber: Gematsu (1, 2)