Anime ‘Fate/Grand Order’ Menampilkan PV Perdananya

December 7, 2016 1:08 pm
Anime ‘Fate/Grand Order’ Menampilkan PV Perdananya

Dalam acara live stream Fate/Grand Order: Chaldea Station Vol.4 Pre-Seventh Singularity Special ditampilkan sebuah PV perdana untuk adaptasi anime dari game tersebut. PV dari anime Fate/Grand Order: First Order” tersebut juga mengumumkan kalau adaptasi anime-nya akan tayang pada tanggal 31 Desember pada pukul 10 malam waktu Jepang. Stasiun TV Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV dan BS 11 akan menayangkan anime ini. Niconico juga akan menayangkan anime tersebut di situsnya

Lagu “Shikisai” yang dinyanyikan Maaya Sakamoto juga akan kembali untuk menjadi lagu tema dari anime ini. PV tersebut juga menceritakan premis cerita dari adaptasi game buatan TYPE-MOON tersebut:

Ceritanya mengambil waktu pada tahun 2015, di mana era terakhir sihir masih digunakan. Demi keselamatan manusia, diciptakan organisasi Chaldea yang mengawasi dunia yang hanya bisa dilihat oleh sihir, dan dunia yang bisa diukur dengan sains, hal ini juga dimaksudkan untuk menghindari punahnya manusia.

Berkat usaha banyak peneliti, jalan manusia sudah dipastikan selama 100 tahun di masa depan. Namun tanpa peringatan, masa depan yang selalu diawasi oleh Chaldea ini menghilang. Kepunahan manusia pun tidak hanya diperkirakan, namun dipastikan datang pada tahun 2017.

Sebab dari kepunahan ini adalah di kota Jepang, kota Fuyuki pada tahun 2004. Ada sebuah ‘dimensi’ yang tidak pernah diawasi sebelumnya dan tidak pernah ada sampai sekarang.

Chaldea kemudian mengumumkan sebuah Grand Order untuk sebuah “Ekspedisi Holy Grail” sebagai cara untuk menginvestigasi, menemukan, dan menghancurkan singularity yang akan memunahkan umat manusia.

Berikut ini adalah para staf dan seiyuu dalam adaptasi anime tersebut:

Staff:

  • Karya Orisinal: TYPE-MOON
  • Cerita: Nasu Kinoko
  • Desainer Karakter: Takeuchi Takashi
  • Sutradara: Namba Satoshi
  • Lagu Tema: Sakamoto Maaya – Shikisai
  • Studio: Lay-duce

Cast:

gdo
Ritsuka Fujimaru (Gudao): Nobunaga Shimazaki

mashu

Mashu Kyrielite: Takahashi Rie

fou
Fou: Kawasumi Ayako


personal_lesson

Olga Marie Animusphere: Yonezawa Madoka

peacefulness_of_2016
Romani Archiman: Suzumura Kenichigochar6

Lev Lainur Flauros: Sugita Tomokazu

Omong-omong soal Fate/Grand Order, bagaimana dengan event-nya masing-masing? Semoga kamu semua tidak seperti Ricoricorii yang baru sadar perlu gacha kelima untuk mendapatkan Jeanne Alter Lily yang namanya susah diucap tersebut. Dia baru sadar pada jam 11 siang ini sehingga harus ngebut demi mendapatkan permanennya servant itu.

Kalau soal gacha, beruntung setelah banyak berdoa, Disc-co berhasil mendapatkan Ishtar, Ricoricorii juga setelah ngamuk-ngamuk sama DW diberikan Ishtar. Sepertinya saya harus puas dengan Waver walau saint quartz sudah habis.

joi-fgo-first-order-waver-luck

Sumber: ANN