‘Gun Gun Pixies’ Rilis di Jepang per 23 Maret

December 7, 2016 3:54 pm
‘Gun Gun Pixies’ Rilis di Jepang per 23 Maret

Compile Heart dan Shade telah mengumumkan bahwa “Gun Gun Pixies” akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Maret 2017. Pengumuman yang diungkapkan lewat Dengeki PlayStation edisi terbaru ini juga mengungkapkan berbagai informasi lainnya.

Compile Heart menyiapkan bonus pre-order berupa kostum “White Soul Battle Uniform U&K.” Selain itu, mereka juga menyiapkan limited edition bernama “Gun Pixie” seharga 8.800 Yen yang dilengkapi dengan bonus buku cerita bergambar Gun Gun, drama CD “Episode Zero,” dan soundtrack CD.

gun-gun-pixies-tanggal-rilis-1

Sedangkan untuk informasi gameplay baru yang diperkenalkan adalah Maiden Subjugation War. Ini adalah misi spesial yang terjadi pada saat momen penting dalam game-nya. Tujuan utamanya adalah membuat para warga asrama perempuan menjadi tenang karena mereka tiba-tiba bertindak “luar biasa” tanpa sebab yang jelas. Pada saat ini, kalian tidak akan ketahuan oleh para gadis. Beberapa aktivitas yang diperlihatkan dalam majalah adalah:

  • Kira memakan es krim batangan sambil naik saddle horse
  • Amayo melebarkan kakinya dalam bentuk M ketika sedang melakukan yoga
  • Minami melakukan ritual misterius untuk memanggil dewa jahat.

gun-gun-pixies-tanggal-rilis-2

gun-gun-pixies-tanggal-rilis-3

Gun Gun Pixies adalah third-person shooter dan kalian akan mengendalikan alien yang datang ke bumi untuk memecahkan masalah planetnya yang berupa warga tidak mau menikah karena tidak percaya dengan orang lain. Game ini akan rilis untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu