Manga ‘Shingeki no Kyojin’ Umumkan Adaptasi Pentas Panggung

December 7, 2016 11:33 am
Manga ‘Shingeki no Kyojin’ Umumkan Adaptasi Pentas Panggung

Pada sampul manga Shingeki no Kyojin” volume ke-21 pada Jumat kemarin diungkapkan bahwa serial manga karangan Hajime Isayama ini mendapatkan adaptasi pentas panggung untuk musim panas tahun depan.

Pengumuman ini juga menjanjikan bahwa para Titan, prajurit, dan “pertarungan itu” akan dihadirkan dengan cara yang tak pernah dilihat sebelumnya. Proyek ini merupakan adaptasi pentas panggung pertama serial manga Shingeki no Kyojin.

Manga Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama sendiri telah diadaptasi menjadi serial anime, manga spinoff, serial novel, film live-action sebanyak dua bagian, serial TV live-action, dan OVA serta sebuah antologi novel grafis yang menampilkan cerita pendek dari komikus barat yang diluncurkan pada 18 Oktober.

Season pertama anime Shingeki no Kyojin sendiri diadaptasi menjadi dua anime layar lebar yang tayang pada tahun 2014 dan 2015 serta dua manga spinoff berjudul Shingeki no Kyojin: No Regrets dan Shingeki no Kyojin: Junior High yang juga telah mendapatkan adaptasi anime.

Sumber: ANN