Manga Epilog ‘Dear Boys Overtime’ Akan Tamat bulan Januari

December 7, 2016 13:38
Manga Epilog ‘Dear Boys Overtime’ Akan Tamat bulan Januari

Edisi bulan Januari 2017 dari majalah Shonen Magazine mengumumkan kalau seri olah raga yang sudah berjalan cukup lama, Dear Boys milik Hiroki Yagami akan segera mengakhiri masa terbitnya. Tepatnya manga Dear Boys Overtime” yang menjadi epilog dari rangkaian seri manga tersebut diumumkan akan tamat di tanggal 6 Januari. Chapter finalnya akan mendapatkan halaman berwarna.

Yagami merilis manga ini di bulan Februari lalu sebagai sekuel dari manga Dear Boys. Kodansha menerbitkan edisi kompilasi keduanya pada tanggal 17 Oktober. Manga epilog tersebut menceritakan kisah dari karakter-karakter yang berbeda setelah manga Dear Boys Act 3 tamat.

joi-dear-boys-manga-epilog-tamat-2

Manga orisinal Dear Boys memfokuskan cerita kepada Kazuhiko Aikawa yang pindah ke SMA Mizuho. Namun sayang, klub basket Mizuho berada di dalam kondisi yang memprihatinkan dan penuh dengan konflik. Kedatangan Aikawa kemudian berhasil mendorong tim tersebut untuk kembali ke pertandingan kompetitif dan mempengaruhi semangat masing-masing rekan timnya.

Manga ini pertama kali diluncurkan oleh Yagami pada tahun 1989, dan berakhir pada tahun 1997, kemudian dilanjutkan dengan manga Dear Boys Early Days yang menceritakan masa SMP rekan-rekan Aikawa. Dear Boys Act II kemudian diluncurkan pada tahun 1997 dan berakhir di tahun 2008. Dear Boys Act III kemudian diterbitkan pada bulan Desember 2008 dan berakhir bulan Desember 2015.

Sumber: ANN