P.A. Works Kembali Mengerjakan Anime Orisinal ‘Sakura Quest’

December 7, 2016 12:10
P.A. Works Kembali Mengerjakan Anime Orisinal ‘Sakura Quest’

Studio kenamaan P.A. Works kembali memunculkan sebuah berita mengenai adaptasi anime orisinal baru yang akan dikerjakan berikutnya. Anime baru tersebut berjudul Sakura Quest dan P.A. Works juga sudah memunculkan sebuah situs resmi yang memuat sebuah key visual bergambar seorang wanita yang kemungkinan besar akan menjadi heroine-nya.

joi-pa-works-new-anime-sakura-quest-2

Anime ini akan bercerita mengenai 5 orang heroine yang bekerja di bagian pariwisata sebuah kota kecil yang berada di ambang kebangkrutan karena pecahnya gelembung ekonomi. Kelima heroine ini kemudian akan berusaha untuk memajukan kota tersebut dengan memanfaatkan daerahnya sebagai tempat kunjungan wisata. Ayaka Nanase, Rena Ueda, Chika Anzai, Chiemi Tanaka, dan Mikako Komatsu akan memerankan para pemeran seri ini.

Sutradara dari Hitsugi no Chaika dikabarkan akan mengerjakan seri ini sebagai Sutradara ditemani dengan penulis dari seri Re:Zero. Anime ini akan memiliki desain karakter orisinal yang dikerjakan BUNBUN dan kemudian akan diadaptasi oleh desainer karakter dari seri Tari Tari dan SHIROBAKOAnime ini adalah anime orisinal ketiga dari P.A. Works setelah Hanasaku Iroha dan SHIROBAKO.

Buat kamu yang sudah tidak sabar menonton anime ini, harap bersabar sedikit lagi karena anime ini akan tayang pada bulan April 2017.