Drama ‘Fireworks’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime oleh Shaft

December 8, 2016 6:55 pm
Drama ‘Fireworks’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime oleh Shaft

Drama live-action tahun 1993 yang berjudul Uchiage Hanabi, Shita Kara Miru ka? Yoko Kara Miru ka? (Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom?) akan mendapatkan adaptasi anime layar lebar oleh Studio Shaft.

Drama karya Shunji Iwai ini direncanakan tayang di Jepang pada 18 Agustus 2017. Hitoshi One (live-action Bakuman) akan menulis skrip film ini, Nobuyuki Takeuchi (Penguindrum, Bakemonogatari) akan menjadi sutradara, dan Akiyuki Shinbo (Madoka Magica) akan menjadi kepala sutradara.

uchiage hanabi fireworks

Skrip film ini rencananya akan dimodifikasi agar lebih sesuai dengan era modern. Film ini bercerita tentang sekelompok anak yang ingin melihat kembang api dari puncak mercusuar. Mereka ingin tahu apakah kembang api tersebut akan terlihat tipis atau bundar bila dilihat dari samping. Salah satu dari anak tersebut, Norimichi; mendapat undangan dari Nazuna, gadis yang sedang dia taksir; untuk kabur bersamanya.

Anime ini akan diperankan oleh Suzu Hirose (The Boy and The Beast) sebagai Nazuna, Masaki Suda (Gintama) sebagai Norimichi, dan Mamoru Miyano (Steins;Gate, Chihayafuru) sebagai Yusuke.

Sumber: ANN