Gonzo & Koji Morimoto Akan Luncurkan Serial Anime dengan Judul Sementara ’18 Anime’ pada Tahun 2017

December 8, 2016 15:21
Gonzo & Koji Morimoto Akan Luncurkan Serial Anime dengan Judul Sementara ’18 Anime’ pada Tahun 2017

Para staf Art of 18 yang tampil diatas panggung pada Tokyo Comic Con pada hari Sabtu kemarin mengumumkan bahwa sutradara Koji Morimoto dan Gonzo bekerjasama untuk mengerjakan serial anime dengan judul sementara 18 Anime” yang akan ditayangkan di Tokyo MX dan BS Fuji pada tahun 2017 dimana Morimoto berwenang sebagai kepala pengawas pada serial anime tersebut.

18-anime-1-cropped-png
18-anime-2-cropped-png
18-anime-3-cropped-png

Morimoto pernah menjadi sutradara dan pengarah animasi Tobira o Akete dan Dimension Bomb, dia juga pernah bekerja sebagai asisten kepala animator untuk Akira, dan sebagai pengarah animasi di Macross Plus.

Art of 18 merupakan multimedia franchise yang saat ini memproduksi 18: Kimi to Tsunagaru Puzzle (18: A Puzzle Connecting to You), sebuah mobage RPG bertema teka-teki misterius dan telah tersedia untuk Android atau iOS. Proyek mobage tersebut melibakan developer game seperti Tetsuya Mizuguchi (Rez, Lumines, Child of Eden) sebagai salah satu pembuat utamanya.

Mobcast juga mengumumkan sebuah video 360° berjudul 18 Yume Sekai VR (18 Dream World VR) pada sebuah layanan stream 360channel. Para pengunjung Tokyo Comic Con pada akhir minggu lalu bisa menyaksikan video tersebut dengan sebuah VR headset. Morimoto memproduksi video VR tersebut bersama dengan Mobcast.

Sumber: ANN