Season Keempat ‘Yami Shibai’ Akan Tayang pada Bulan Januari

December 8, 2016 15:08
Season Keempat ‘Yami Shibai’ Akan Tayang pada Bulan Januari

Situs resmi TV Tokyo untuk anime pendek bertema horor, Yami Shibai (Yamishibai: Japanese Ghost Stories) mengumumkan bahwa season keempatnya akan tayang perdana pada bulan Januari mendatang.

Season keempat tersebut akan menampilkan 13 orang berbeda (termasuk aktor, aktor pentas panggung, dan seiyuu) seperti Kanji Tsuda, Minori Terada, Tetsu Watanabe, Hisahiro Ogura, Satoru Matsuo, Tomu Miyazaki, Shoichiro Masumoto, Ryosuke Takei, Hino Arata, Sawaru Ryuu, dan Naoki Yamazaki. Selain itu, Ahli Noh Shiro Nomura, dan artis pantomim Han Arai akan berperan sebagai orang tua pendongeng. Karakter lain akan diperankan oleh Ryota Murai, Kaoru Marimura, Fuka Haruna, Kazuki Ishiga, dan Satoko Kishino.

yami shibai poster

Masaya Kaneko yang merupakan seorang kreator game akan menjadi sutradara season keempat Yami Shibai yang digarap oleh ICLA, sementara naskah cerita kembali diserahkan kepada Horumo Kumamoto. Shinji Nishikawa, Ryou Kudou, dan Ayuki Mimata akan terlibat sebagai animator untuk Yami Shibai, lagu ending berjudul “Yume Oi Hito” yang dibuat khusus untuk season keempat Yami Shibai yang dibawakan dan ditulis oleh Takuto.

Serial anime pendek ini menampilkan kisah horor berdurasi enam menit yang terinspirasi dari mitos lokal Jepang. Serial ini juga menginspirasi poster untuk layar lebar bergaya era Showa yang tayang pada Juli 2013 dengan Tomoya Takashima selaku sutradara dan Hiromu Kumamoto sebagai penulis naskah cerita

Sumber: ANN