Stan Lee Tampil Memukau Dihadapan Para Pengunjung Tokyo Comic Con

December 8, 2016 19:19
Stan Lee Tampil Memukau Dihadapan Para Pengunjung Tokyo Comic Con

Walau Stan Lee sudah berusia 93 tahun, komikus barat yang telah menelurkan beberapa karya besar seperti Spiderman, The Hulk dan Ironman ini tampil memukau dan penuh semangat dihadapan para pegunjung Tokyo Comic Con.

Jepang sendiri memiliki beberapa acara yang menampilkan produk animasi dan komik lokal, tapi untuk pertama kalinya, Jepang memiliki Tokyo Comic Con. Acara yang berasal dari Amerika ini akhirnya memiliki acara serupa di Jepang, Acara ini adalah tiruan dari acara Silicon Valley Comic Con yang dibuat oleh co-founder Apple, Steve Wozniak. Acara Tokyo Comic Con ini diselenggarakan di Chiba Makuhari Messe dari tanggal 2-4 Desember dengan mengundang salah satu legenda komik barat, siapa lagi kalau bukan Stan Lee.

Sebuah video rekaman memperlihatkan Stan Lee menyapa penggemarnya pada bulan Oktober dan mengumumkan bahwa dirinya sedang menuju ibukota Jepang untuk menghadiri acara perdana Comic Con yang diadakan di Jepang.

Pembukaan Tokyo Comic Con di hari Jumat kemarin, dibuka oleh Stan Lee yang bersemangat saat dirinya duduk bersebelahan dan berbicara dengan host Tokyo Comic Con. Karena kesempatan langka ini, para pengunjung Tokyo Comic Con memenuhi area panggung untuk bisa melihat sosok yang mereka kagumi dari dekat.

stan-lee-2

Selama sesi wawancara selama 15 menit, Stan Lee ditanyakan bagaimana pendapat dirinya mengenai acara Tokyo Comic Con dengan acara Comic Con asli yang ada di Amerika, dirinya menjawab:

“Tidak ada bedanya. Jika saya tidak berpikir bahwa saat ini saya berada di Tokyo, saya akan keliru karena saya berpikir sedang berada di San Diego. Saya berpikir bahwa Tokyo Comic Con akan tumbuh lebih besar dari Comic Con yang asli dimasa depan.”

stan-lee-3

Kemudian Miss Japan 2017 muncul dipanggung untuk menyerahkan sebuah karangan bunga berukuran besar, Stan Lee kemudian berdiri untuk menerima karangan bunga tersebut dan mendapatkan ciuman di pipi dari wanita paling cantik di Jepang, hal tersebut memukau penonton mengingat usia Stan Lee.

stan-lee-fi

Sudah 40 tahun sejak Comic Con pertama yang digelar di San Diego selama tiga hari pada Agustus 1970, dimana saat itu Stan Lee berusia 47 tahun. Butuh waktu sangat lama untuk bisa menggelar acara serupa di Jepang. Sempat ada kekhawatiran saat diumumkan bahwa pengunjung pria dilarang mengenakan kostum wanita saat datang ke Tokyo Comic Con, namun akhirnya keputusan tersebut dibatalkan.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.