Toei Rilis Trailer 01.1 Anime CG ‘Kado: The Right Answer’ & Jadwal Tayangnya

December 8, 2016 20:49
Toei Rilis Trailer 01.1 Anime CG ‘Kado: The Right Answer’ & Jadwal Tayangnya

Pada Tokyo Comic Con, booth Kado: The Right Answer/Expelled from Paradise milik Toei Animation pada hari Jumat mengungkapkan sebuah video trailer berjudul Trailer 01.1 untuk sebuah proyek anime orisinal berjudul Kado: The Right Answer. Pada hari Sabtu, Toei Animation mengkonfirmasi bahwa serial anime itu akan tayang perdana pada April 2017.

Trailer tersebut merupakan versi terbaru dari trailer yang pernah diungkapkan oleh Toei Animation pada musim panas tahun lalu, dimana anime tersebut merupakan seri anime CG pertama Toei Animation.

Berikut ini detil para staf yang terlibat:

Sutradara: Kazuya Murata
Naskah: Mado Nozaki
Desainer Karakter: Aco Arisak
Pengarah Series: Masaki Watanabe
Editing: Ryo-timo
Desain Produksi: Hideaki Maniwa
Pengarah CG: Yasuhiro Kato
Pengawas Karakter: Hiroshi Miyamoto
Desain Grafis: Natsuki Suzuki
Produser: Kouichi Noguchi

Sebuah flyer yang dibagikan oleh Toei Animation pada bulan Maret mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Kojiro Shindo. Seorang Direktur Jendral dari Kabinet Perencanaan Kebijakan datang ke bandara Haneda untuk kunjungan bisnis. Tiba-tiba di landasan pacu muncul gedung yang menyerap masuk pesawat yang dia kendarai.

251 Penumpang tersebut disambut oleh seorang pria misterius, dia berkata “Aku, Yaha-kui zaShunina, mengumumkan bahwa aku akan mengintervensi pemerintahan Jepang.” Deklarasinya ini tersebar ke seluruh penduduk Jepang.

Shindo, sebagai petugas pemerintahan, secara tidak langsung menjadi penghubung antara Anisotoron dan Rakyat Jepang.

Pada flyer tersebut juga dideskripsikan mengenai dua karater utama, yaitu:

Yaha-kui zaShunina (gambar bawah), seorang Anisotoron yang tiba-tiba muncul di Jepang. Wujudnya mendekati manusia pada umumnya. Dia memiliki teknologi yang jauh melebihi ilmu dan teknologi modern yang dimiliki manusia saat ini, dan ia menggunakan kekuatan tersebut untuk mengutus berbagai permintaan politik ke Jepang.

zashyunina-png

Kojiro Shindo, sang protagonis; Manusia pertama yang melakukan kontak dengan Anisotoron Yaha-kui zaShunina, dirinya pun menjadi pejabat yang bertugas untuk menjembatani antara manusia dan Anisotoron.

Pada flyer tersebut, ditambahkan bahwa Anisotorons merupakan mahluk yang berasal dari Aniso, dunia yang berada diluar angkasa. Anisotorons menciptakan “ruang” dan mengumpulkan informasi. Sedangkan Kado adalah benda raksasa dengan luas 2km persegi yang memiliki teknologi tinggi dan bagian dalamnya terisolasi dari luar. Kado menciptakan dunianya sendiri, dan terus bekerja selamanya tanpa kontak dari dunia luar.

Sumber: ANN