Aktor Hiroki Narimiya Memutuskan Pensiun Akibat Tuduhan Penggunaan Kokain

December 9, 2016 7:52 pm
Aktor Hiroki Narimiya Memutuskan Pensiun Akibat Tuduhan Penggunaan Kokain

Pihak agensi dari Hiroki Narimiya mengumumkan pada hari ini bahwa aktor usia 34 tahun ini akan pensiun dari industri hiburan.

Pada 2 Desember kemarin Majalah Friday milik Kodansha menulis artikel yang menuduh Narimiya menggunakan kokain dan narkotika lainnya. Pihak agensi mengatakan bahwa tuduhan artikel tersebut “tak berdasar”. Narimiya sendiri menekankan bahwa dia tidak pernah menggunakan narkotika dan menulis pernyataan kepada pers bahwa dia merasa “dikhianati” oleh “teman yang paling dia percayai”.

hiroki narimiya gyakuten

Pihak kepolisian sudah melakukan investigasi dan interogasi pada Narimiya dan mereka mengatakan bahwa setelah tes narkoba dilakukan, Narimiya terbukti tidak mengkonsumsi narkotika. Skandal ini membuatnya “Tidak tahan dengan invasi privasi dari insiden ini” dan agar tidak merepotkan agensi dan koleganya, dia memutuskan untuk pensiun dari industri ini.

Pihak agensi sendiri terkejut atas keputusannya ini, mereka sudah mendiskusikan keputusan pensiun Narimiya beberapa kali, namun dia tetap kukuh untuk pensiun sehingga pihak agensi setuju untuk melepaskannya.

narimiya ace attorney

Hiroki Narimiya telah berperan di banyak adaptasi live-action dari manga dan game seperti Ansatsu Kyoushitsu, NANA, Akihabara@DEEP, Gokusen, Last Quarter, Sakuran, dan tentunya sebagai Ryuichi Naruhodo/Phoenix Wright dari Gyakuten Saiban/Ace Attorney

Sumber: ANN