Nintendo Switch Dipamerkan dalam ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’

December 9, 2016 3:27 pm
Nintendo Switch Dipamerkan dalam ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’

Nintendo mengatakan bahwa mereka tidak akan mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai Nintendo Switch, konsol terbaru mereka, hingga tanggal 13 Januari. Tetapi sekarang mereka mengingkari janji mereka karena mendemonstrasikan langsung konsol tersebut dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dalam acara tersebut, president dan COO Nintendo of America Reggie Fils-Aime datang sebagai bintang tamu untuk memperlihatkan Super Mario Run yang akan rilis pada tanggal 15 Desember untuk iOS. Tetapi setelah memperkenalkan game tersebut, dia memberi kejutan dengan membawa Nintendo Switch. Dalam demonstrasinya, Fils-Aime awalnya bermain di layar besar dengan konsolnya terpasang di dock. Tetapi kemudian dia mencabut konsolnya dan diberikan kepada Fallon untuk memainkan The Legend of Zelda: Breath of the Wild secara portable. Kalian bisa lihat demonstrasi Switch mulai di menit ke 4:56.

Selain itu, Shigeru Miyamoto juga hadir dalam acara tersebut sebagai tamu spesial. Dia bahkan sempat bermain musik bersama grup The Roots memainkan lagu tema Super Mario Bros.

Nintendo Switch akan dirilis pada bulan Maret 2017. Nintendo akan mengungkapkan detil perdananya, mulai dari tanggal rilis hingga daftar game yang dirilis bersamaan konsolnya, pada tanggal 13 Januari.

Sumber: Gematsu