Tampak Gameplay ‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Terungkap di Trailer Perdana

December 9, 2016 13:29
Tampak Gameplay ‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Terungkap di Trailer Perdana

Marvelous telah merilis trailer perdana dari “Senran Kagura: Peach Beach Splash.” Game untuk PlayStation 4 ini berbeda dengan game-game Senran Kagura sebelumnya karena gameplay-nya adalah third-person shooter di sebuah turnamen pistol air.

Trailer-nya dipandu oleh Asuka dan Yumi yang memperkenalkan game ini. Peach Beach Splash walaupun merupakan third-person shooter, kalian juga bisa melakukan serangan melee. Peach Beach Splash akan menghadirkan lebih dari 30 karakter yang berasal dari seri Senran Kagura, termasuk karakter-karakter dari New Wave G Burst. Trailer ini juga memperkenalkan fitur baru yang berupa finishing attack dan juga skill card yang memiliki berbagai efek.

Marvelous menyiapkan limited edition bernama Nyunyu DX Pack yang berisikan game-nya, BD&CD Nararock Festival (BD berisi kumpulan animasi opening, CD berisikan soundtrack yang termasuk lagu tema), artbook Hibarock Party, dan juga 5 macam DLC untuk game-nya. Tidak hanya itu, Marvelous juga menyiapkan super limited edition untuk merayakan ulang tahun kelima seri Senran Kagura. Isinya sama dengan Nyunyu DX Pack, tetapi dilengkapi dengan oppai pad Yumi yang ukurannya 4 kali lebih besar dari oppai pad normal dan beratnya mencapai 2 kg.

Senran Kagura: Peach Beach Splash akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4. Versi Inggris sudah direncanakan, tetapi belum ada detilnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.