‘Yokai Watch’ Akan Tayangkan Film Keempatnya pada Musim Dingin 2017

December 9, 2016 10:55 am
‘Yokai Watch’ Akan Tayangkan Film Keempatnya pada Musim Dingin 2017

Para staf film Eiga Yokai Watch: Sora Tobu Kujira to Double no Sekai no Daibouken da Nyan!” (Yo-kai Watch The Movie: The Flying Whale and the Grand Adventure of the Double Worlds, Meow!) pada hari Minggu kemarin di Tokyo mengumumkan bahwa film keempatnya akan ditayangkan perdana di Jepang pada musim dingin 2017. Para staf akan mengumumkan judul dan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

yokai-watch-4

Eiga Yo-kai Watch: Sora Tobu Kujira to Double no Sekai no Daibouken da Nyan!, merupakan film ketiga Yo-kai Watch akan tayang pada 17 Desember di Jepang. Film itu akan menampilkan segmen anime dan live-action-nya dimana Ryouka Minamide akan memerankan karakter utama, sementara Keita Amano memerankan bagian live-action-nya. Presiden & CEO Level-5, Akihiro Hino akan menjadi produser eksekutif untuk film tersebut sekaligus penulis naskah cerita.

Eiga Yo-kai Watch: Enma Daioh to Itsutsu no Monogatari da Nyan! (Yo-kai Watch The Movie: Great King Enma and the 5 Stories, Meow!), yang merupakan film kedua yang tayang pada bulan Desember 2015. Sedangkan film pertamanya, Eiga Yo-Kai Watch: Tanjou ni Himitsu da Nyan! tayang pada bulan Desember 2014.

Sumber: ANN