‘Dragon Quest Heroes II’ Akhirnya Dapatkan Versi Inggris

December 10, 2016 13:25
‘Dragon Quest Heroes II’ Akhirnya Dapatkan Versi Inggris

Square Enix memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan “Dragon Quest Heroes II” versi Inggris pada akhir bulan April.

Dragon Quest Heroes II mengambil setting di sebuah dunia yang telah mengalami perang yang lama pada zaman dahulu kala. Tetapi ketika perang berakhir, seluruh warga dunia berjanji untuk tidak bertarung lagi. Dunianya pun dibagi menjadi 7 bagian dan kedamaian berlangsung selama seribu tahun.

Suatu hari, sepasang saudara sepupu bernama Lazarel dan Teresa yang sedang berlatih menjadi ksatria bertemu di Kingdom of Harba yang jauh dari rumah mereka di Dunisian. Tanpa mereka ketahui, pasukan Dunisia tiba-tiba siap menyerang dan dipimpin oleh Prince Cesar yang merupakan teman masa kecil mereka.

Kedamaian yang sudah berlangsung lama pun berakhir dan dunia menjadi kacau. Dengan bantuan utusan dari High King, sang kedua sepupu ini harus pergi ke Accordia untuk bertemu dengan Supreme Sovereign of the Seven Realms untuk mencari solusinya. Sesuai dengan judulnya, game ini akan mengumpulkan berbagai pahlawan dari seri Dragon Quest.

Dragon Quest Heroes II versi Inggris akan rilis pada tanggal 25 April untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu