Iklan Terbaru ‘Fuuka’ Umumkan Cinta Segitiga

December 10, 2016 12:30
Iklan Terbaru ‘Fuuka’ Umumkan Cinta Segitiga

Situs resmi dari anime Fuuka” baru saja menayangkan iklan pertamanya pada hari Jumat lalu. Iklan tersebut juga mengumumkan kalau dimulai dari musik, akan dimulai sebuah cinta segitiga.

Anime ini juga akan menayangkan pre-screening pada tanggal 29 September pukul 7:30 malam waktu Jepang di Yurakuchou Mullion Annex Tokyo. Pengunjung dalam acara tersebut akan mendapatkan kartu pos edisi terbatas ukuran B6 yang bergambar ilustrasi Seo Kouji.

Seri ini bercerita mengenai protagonis pria Yuu Haruna yang baru saja pindah ke kota dan kecanduan media sosial Twitter. Namun saat dia sedang akan membeli makanan, tiba-tiba bertabrakan dengan gadis misterius Fuuka Akitsuki yang kemudian membanting handphone Yuu karena disangka mengambil foto celana dalamnya. Namun yang Yuu tidak tahu, Fuuka adalah seorang gadis yang akan mengubah hidupnya.

JOI - fuuka anime pv dan studio (2)

Apakah anime yang satu ini dapat mengubah pendapat para pembaca manga-nya mengenai seri tersebut? Semoga saja. Jangan lupa anime ini akan tayang di bulan Januari tahun 2017.

Sumber: ANN