Rayakan Natal Bersama Dakimakura Emilia-tan dari ‘Re:Zero’

December 10, 2016 3:18 pm
Rayakan Natal Bersama Dakimakura Emilia-tan dari ‘Re:Zero’

Bila kamu masih bingung akan menghabiskan malam natal bersama siapa tahun ini, mungkin toko kue Anime x Sugar punya jawabannya untukmu.

Seperti yang sering kamu lihat di seri anime atau manga, malam natal adalah malam yang cukup sakral untuk para pasangan di Jepang. Banyak gadis yang ingin berkencan dan sebenarnya syarat berkencan dengan mereka itu tidak begitu sulit, tapi mungkin beberapa dari kamu yang lebih senang kencan dengan gadis 2D.



Toko Anime x Sugar menawarkan banyak sekali opsi untuk merayakan natal, namun yang paling menangkap mata mungkin adalah promo dari anime Re:Zero. Kamu dapat memesan kue mulai dari hari ini sampai tanggal 20 Desember untuk dikirimkan pada tanggal 24-27 Desember. Kue ini dapat dimakan oleh 3-5 orang, dan dijual dengan harga 4.780 Yen.

Kamu juga bisa memesan dakimakura Santa Emilia untuk menemani malammu dengan harga 10.000 Yen saja. Dakimakura ini akan dikirimkan pada bulan Desember dengan tanggal rilis yang masih akan diumumkan di lain waktu. Bersama Santa Emilia juga dijual decorated Chanmerry, champagne bersoda yang dapat diminum semua umur seharga 1.000 Yen saja.

Lihat akun Twitter Anime x Sugar untuk lebih banyak contoh kue yang ditawarkan.

Sumber: Crunchyroll
Gambar: Pixiv

Sorry. No data so far.