Tayangkan Trailer Dub Inggris, ‘Tales of Berseria’ Klarifikasikan Masalah Sensor

December 10, 2016 4:35 pm
Tayangkan Trailer Dub Inggris, ‘Tales of Berseria’ Klarifikasikan Masalah Sensor

Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk “Tales of Berseria” yang memperdengarkan voiceover bahasa Inggris untuk game RPG tersebut. Trailer-nya memperlihatkan adegan spoiler, tetapi ternyata adegan tersebut berbeda dengan versi Jepangnya.

Trailer ini memperlihatkan cutscene yang direkam dari versi PC game-nya. Tetapi adegan penting yang membuat Velvet marah kepada Arthur di trailer-nya terlihat berbeda dengan versi Jepang. Melalui halaman Facebook-nya, Bandai Namco menjelaskan bahwa perubahan ini harus dilakukan agar game-nya dapat rilis di luar Jepang tanpa mengubah rating game-nya. Selain itu, tidak ada hal lainnya yang disensor, termasuk kostum Velvet yang cukup terbuka.

Kalian sudah bisa membeli game ini di Steam dengan harga 460 ribu Rupiah. Kalau kalian memiliki Tales of Zestiria atau Tales of Symphonia, kalian bisa menikmati diskon sebesar 10 persen. Kalian juga akan mendapatkan bonus lainnya berupa video skit berdurasi 15 menit. Bandai Namco juga akan membuka pre-order versi digital untuk PS4 yang dilengkapi dengan bonus PlayStation 4 theme, video skit berdurasi 15 menit, dan juga 3 lagu dari game-nya.

Tales of Berseria versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 24 Januari. Kalau kalian masih ragu dengan game ini, Bandai Namco akan merilis demo untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 10 Januari.

Sumber: Gematsu