Aplikasi Pacaran Bersama Kuda Ganteng, ‘Uma no Prince-sama’ Kini dalam Bahasa Inggris

December 11, 2016 12:18
Aplikasi Pacaran Bersama Kuda Ganteng, ‘Uma no Prince-sama’ Kini dalam Bahasa Inggris

Karena mungkin pacaran bersama pria-pria ganteng sekarang sudah terlalu mainstream sehingga Jepang mulai merilis game-game aneh seperti ini. Uma no Prince-sama adalah sebuah game dating sim yang memungkinkan kamu berkencan dengan kuda… yang memiliki wajah pria ganteng atau yang biasa disebut ikemen. Mungkin game ini bukan buat semua orang, tapi bila kamu memiliki sisi adventurous yang sedikit wild, mungkin kamu bisa mencobanya.

joi-pacaran-kok-sama-kuda-3

Game ini baru saja diterjemahkan ke bahasa Inggris dan kini kamu bisa membelinya untuk pemakai smartphone Android dan iPhone. Judul bahasa Inggrisnya adalah My Horse Prince. Kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari berbicara dengan kuda pujaanmu(?), memberikannya makan wortel, dan mengalahkan tiap level untuk membuka cerita baru.

Entah ceritanya seperti apa, tapi melihat ada kuda yang meng-kabe don kamu sampai dindingnya pecah, saya rasa tidak aman atau masuk akal untuk pacaran sama kuda.

joi-pacaran-kok-sama-kuda-4 joi-pacaran-kok-sama-kuda-2 uma no prince-sama

Kalau kamu masih penasaran dengan permainan ini dan ingin mencobanya no matter what will happen, kamu dapat mengunduhnya lewat kedua tautan di bawah ini:

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.